Search

Pemain Barcelona dan Espanyol Bersitegang Usai Laga

Jakarta, CNN Indonesia -- Wasit pertandingan antara Espanyol dan Barcelona di Stadion RCDE, Minggu (4/2), Jesus Gil Manzano melaporkan ketegangan yang terjadi di atas lapangan antar-kedua tim berlanjut ke lorong ruang ganti pemain.

Laga bertajuk Derby Catalonia itu berakhir dengan ketegangan tinggi selama beberapa menit. Bek Barcelona, Gerard Pique, pun menambah kegentingan dengan selebrasi kontroversialnya.

Dalam selebrasinya, Pique menempelkan jari telunjuk ke bibir yang mengisyaratkan suporter Espanyol untuk diam setelah mencetak gol penyeimbang pada menit ke-82.

Dia juga terlibat keributan dengan striker Espanyol, Gerard Moreno, yang meningkatkan tensi panas pertandingan tersebut.

"Ini derby dan penuh dengan ketegangan. Apa yang terjadi di lapangan tetap berada di lapangan. Pique datang mencaci maki saya karena tekel keras, tapi hanya itu saja," ujar Moreno usai pertandingan seperti dikutip dari AS.

Bek Barcelona, Samuel Umtiti terlibat keributan dengan Sergio Garcia di lorong Stadion RCDE.Bek Barcelona, Samuel Umtiti terlibat keributan dengan Sergio Garcia di lorong Stadion RCDE. (AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Kendati demikian, Gil Marzano tetap mencatat, bahwa pertandingan tidak saja berakhir di lapangan, tapi berlanjut di lorong menuju ruang ganti pemain. Hanya saja, Gil Marzano tidak mencatat nama-nama pemain yang terlibat dalam konflik itu.

Marca memberitakan keributan di lorong pemain melibatkan bek Barcelona, Samuel Umtiti, dengan pemain Espanyol Sergio Garcia. Perseteruan itu buntut dari peristiwa di lapangan.

Menurut Gerard Moreno, ketegangan dalam laga derby harus tetap berada di dalam lapangan.Menurut Gerard Moreno, ketegangan dalam laga derby harus tetap berada di dalam lapangan. (Reuters/Albert Gea)
Umtiti bertabrakan dengan Garcia beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Setelah itu, Garcia diduga melontarkan perkataan rasial kepada pemain asal Perancis tersebut.

Mantan pemain Olympique Lyon itu tidak tinggal diam, dan mengejar Garcia hingga ke lorong Stadion RCDE. Beberapa pemain termasuk Pique harus melerai pertikaian keduanya di dalam lorong.

"Pada akhir pertandingan ketika kami berjalan di dalam lorong, kami menemukan keributan antarpemain dan ofisial dari kedua klub, saling beradu argumen, tapi tanpa ada serangan apa pun," ucap Gil Marzano dalam laporannya. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pemain Barcelona dan Espanyol Bersitegang Usai Laga : http://ift.tt/2BW0C0o

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemain Barcelona dan Espanyol Bersitegang Usai Laga"

Post a Comment

Powered by Blogger.