Search

Milla Pantau Mutu Evan dan Ilham di Selangor

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, terus membuka pintu pelatnas untuk banyak pemain. Meski ada beberapa pemain yang berstatus sebagai langganan, tidak sedikit muka-muka baru yang mendapat kesempatan. Justru pada pelatnas terakhir yang berlangsung di Jakarta, 18-25 Februari 2018, Milla tidak memanggil dua pemain yang sebelumnya kerap mengenakan seragam Timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

Menurut Milla, keputusan membiarkan Evan dan Ilham bermain di Malaysia bersama klub Selangor tidak lepas dari keinginannya melihat kualitas permainan kedua pemainnya dalam level kompetisi resmi.

Luis Milla melihat perkembangan pemain dalam laga final Piala Presiden 2018.Luis Milla melihat perkembangan pemain dalam laga final Piala Presiden 2018. (CNN Indonesia/Jun Mahares)
"Kami sudah kenal Evan dan Ilham. Kami tahu di Selangor sana dia ada pertandingan dan kami mau adanya kesinambungan mereka berkompetisi dan misi kami berhasil, kami lihat mereka reguler di sana bermain," jelas Milla.

Setelah laga uji tanding antara Timnas Indonesia U-23 dan Timnas Indonesia U-19, Milla juga mengaku akan melihat kemampuan anak asuhnya dalam situasi kompetisi resmi.

Luis Milla 'membiarkan' Ilham Udin Armaiyn berkompetisi di Liga Malaysia bersama klub Selangor FA.Luis Milla 'membiarkan' Ilham Udin Armaiyn berkompetisi di Liga Malaysia bersama klub Selangor FA. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
"Sekarang tugas kami berubah, kami harus lebih banyak menonton pertandingan. Melihat siapa yang paling layak masuk tim."

"Kami juga masih harus cek pemain senior yang bisa main bersama kami. Saya harapkan tim bisa lebih mengerti konsep. Dan itulah tugas kami dari pelatih di setiap pemusatan latihan, ada progres dan perkembangan," jelasnya.

Niat Milla untuk memantau anak asuhnya berlaga bersama klub masing-masing direalisasikan pada Piala Presiden 2018. Milla dan sederet asistennya beserta direktur teknik PSSI, Danurwindo, terlihat rutin menjadi penonton sekaligus melihat aksi pemain-pemain sejak babak perempat final.

Usai berakhirnya pelatnas yang bersamaan dengan Timnas Indonesia U-19, agenda pelatnas Timnas Indonesia U-23 selanjutnya direncanakan berlangsung pada Maret menjelang uji tanding kontra Singapura. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla Pantau Mutu Evan dan Ilham di Selangor : http://ift.tt/2CJ4uTe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla Pantau Mutu Evan dan Ilham di Selangor"

Post a Comment

Powered by Blogger.