Search

Mario Balotelli Ingin Kembali ke Liga Italia

Putra Permata Tegar Idaman, CNN Indonesia | Kamis, 22/02/2018 01:53 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Nice, Mario Balotelli disebut berencana ingin kembali ke Italia lantaran tak kuat dengan berbagai persoalan rasisme yang menyerangnya.

Balotelli kembali menemukan ketajamannya di Nice. Pada musim ini, Balotelli telah mencetak 21 gol dari 28 laga yang ia jalani di seluruh kompetisi. Catatan 21 gol itu sudah melebihi torehan 17 gol di musim perdananya bersama Nice.

Meski kembali bersinar di Ligue 1, dikutip dari Calciomercato, Balotelli disebut ingin kembali ke Italia. Sejumlah perilaku rasisme yang didapatkan Balotelli jadi salah satu dorongan kuat 'Super Mario' untuk kembali ke Italia.
Mario Balotelli disebut ingin kembali ke Liga Italia. Mario Balotelli disebut ingin kembali ke Liga Italia. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Dua klub asal kota Milan, AC Milan dan Inter Milan disebut sebagai klub kandidat terkuat jadi pelabuhan baru Balotelli berikutnya.

Milan adalah klub yang didukung Balotelli sejak kecil. Ia sempat tampil apik di dua musim bersama Milan dengan torehan 30 gol dari 54 laga yang ia mainkan di seluruh kompetisi.

Namun ketika kembali ke Milan dengan status sebagai pemain pinjaman dari Liverpool pada 2015/2016, Balotelli hanya berhasil menyarangkan tiga gol dari 23 laga.

Sementara itu Inter Milan adalah klub yang membuat nama Balotelli mulai dikenal dunia. Berkat performa apik di Inter, Balotelli direkrut oleh raksasa Liga Primer Inggris, Manchester City. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mario Balotelli Ingin Kembali ke Liga Italia : http://ift.tt/2BERAIV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mario Balotelli Ingin Kembali ke Liga Italia"

Post a Comment

Powered by Blogger.