Search

Jelang Hadapi MU, Conte Puji Mental Pemain Chelsea

Jakarta, CNN Indonesia -- Antonio Conte membantah anak asuhnya tidak memiliki mental untuk memenangi pertandingan. Menjelang laga menghadapi Manchester United, Minggu (25/2), pelatih asal Italia itu menyatakan keyakinannya pada Eden Hazard dan kawan-kawan. "Kami hanya mengalami masalah mental ketika menghadapi Watford," ujar Conte menyinggung kekalahan 1-4 Chelsea dari Watford 6 Februari lalu.

"Sejak awal musim, setiap menghadapi pertandingan kami memiliki mental yang baik. Atas dasar itu, saya bangga pada para pemain karena saya memiliki sekumpulan pemain yang bekerja dengan baik," tambah Conte.

Chelsea yang menyandang status juara bertahan Liga Primer Inggris tampil kurang meyakinkan di musim 2017/2018. Memasuki bulan Februari, The Blues mengalami kekalahan beruntun dari Bournemouth dan Watford.

Antonio Conte bantah anak asuhnya kehilangan mental untuk memenangkan pertandingan.Antonio Conte bantah anak asuhnya kehilangan mental untuk memenangkan pertandingan. (Reuters/Peter Cziborra)
Namun setelah itu Chelsea berhasil memperbaiki penampilan dengan mengalahkan West Bromwich Albion dan Hull City di Liga Primer Inggris serta menahan imbang Barcelona di perdelapan final Liga Champions.

"Para pemain memiliki komitmen dan perilaku yang hebat. Saya katakan ini berkali-kali. Saya sangat senang menjadi pelatih dari pemain-pemain ini. Saya sangat senang, seratus persen, bekerja bersama pemain-pemain ini," tutur Conte.

"Mentalitas pemenang bukan berarti Anda harus memenangi setiap pertandingan. Mentalitas pemenang adalah mengenai cara mempersiapkan diri, komitmen selama latihan, selalu seratus persen dan memiliki perilaku yang baik kepada pelatih, rekan, fan, lawan, itulah mentalitas pemenang," sambungnya.

Bersama Chelsea, Conte memiliki catatan yang cukup baik ketika berhadapan dengan MU. Dari empat pertandingan sejak musim lalu, Chelsea meraih tiga kemenangan.

Namun dalam satu-satunya laga di Old Trafford, pada putaran kedua musim lalu, Chelsea mengalami kekalahan 0-2. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jelang Hadapi MU, Conte Puji Mental Pemain Chelsea : http://ift.tt/2sPulca

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Hadapi MU, Conte Puji Mental Pemain Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.