Search

Hasil Undian Liga Europa: AC Milan vs Arsenal

Jakarta, CNN Indonesia -- Big match terjadi di babak 16 besar Liga Europa saat dua favorit juara, AC Milan dan Arsenal bertemu di babak ini.

Arsenal dan AC Milan adalah dua raksasa Eropa yang diyakini bisa jadi favorit kuat memenangi trofi Liga Europa musim ini. Duel mereka bahkan dianggap sebagai salah satu final ideal di Liga Europa musim ini namun pertemuan dini di babak 16 besar dipastikan memupus mimpi tersebut.

Sementara itu favorit juara lainnya, Atletico Madrid mendapatkan drawing yang lebih mudah karena hanya menghadapi Lokomotiv Moskow.

Rusia jadi negara dengan wakil terbanyak di kompetisi ini lewat CSKA Moskow, Lokomotiv Moskow, dan Zenit St. Petersburg. Perancis (Lyon, Marseille), Jerman (Borussia Dortmund, RB Leipzig), Italia (Lazio, AC Milan), dan Spanyol (Athletic Bilbao, Atletico Madrid) jadi negara yang menyumbang dua wakil di babak 16 besar.

Sisa lima slot lainnya di babak 16 besar ditempati oleh Red Bull Salzburg (Austria), Viktoria Plzen (Rep.Ceko), Arsenal (Inggris), Sporting Lisbon (Portugal), dan Dynamo Kiev (Ukraina).

Tahun lalu, Manchester United jadi juara Liga Europa 2017. Di babak final, Manchester United mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0.

Hasil Undian Babak 16 Besar Liga Europa

Dynamo Kiev vs Lazio
RB Leipzig vs Zenit St.Petersburg
Atletico Madrid vs Lokomotiv Moskow
CSKA Moskow vs Olympique Lyon
Marseille vs Athletic Bilbao
Sporting Lisbon vs Viktoria Plzen
Borussia Dortmund vs Red Bull Salzburg
Arsenal vs AC Milan

(ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Hasil Undian Liga Europa: AC Milan vs Arsenal : http://ift.tt/2EP5HxZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hasil Undian Liga Europa: AC Milan vs Arsenal"

Post a Comment

Powered by Blogger.