Search

'Gol Mohamed Salah Mirip Ciri Khas Gol Lionel Messi'

Jun Mahares , CNN Indonesia | Senin, 05/02/2018 22:14 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Aksi ciamik Mohamed Salah saat Liverpool bersua Tottenham Horspur pada lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu (4/2), membuatnya banjir pujian. Salah satunya datang dari legenda The Reds, Jamie Carragher.

Salah layak didapuk sebagai pemain terbaik pada laga ini setelah sukses memborong dua gol meski pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Carragher menilai gol kedua yang dicetak Salah amat mirip dengan torehan gol yang biasa diciptakan Lionel Messi. Merangsek dari sisi kiri pertahan Spurs, Salah meliuk-liuk dan sukses melewati penjagaan Ben Davies dan Jan Vertonghen sebelum menaklukkan Hugo Lloris dengan bola chip.

Gol tersebut disebut Carragher mirip gaya khas Messi. Melewati sejumlah pemain lawan dan mampu mencetak gol dari ruang sempit sekalipun

Mohamed Salah terus menjadi sorotan bersama Liverpool.Mohamed Salah terus menjadi sorotan bersama Liverpool. (Reuters/Carl Recine)
"Satu-satunya orang yang bisa mencetak gol [kedua] tersebut adalah Lionel Messi," kata Carragher saat menjadi komentator di Sky Sports.

"Jika Anda memikirkan Messi dan tipe gol yang sering diciptakan, itulah yang dia lakukan di area yang sempit, dengan mencungkil bola melewati kiper."

"Untuk gol kedua yang dicetak Salah, hanya Messi yang bisa melakukannya di dunia ini. Terkadang Anda harus berhati-hati agar anggapan tersebut tidak keliru, tapi apa lagi yang bisa Anda katakan ketika dia menghasilkan gol seperti itu?" tutur Carragher.

Sayang, gol cantik Salah di masa injury time mampu dibalas melalui penalti Harry Kane di menit akhir. Kemenangan Liverpool di depan mata sirna dan harus puas bermain imbang di depan publik Anfield. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya 'Gol Mohamed Salah Mirip Ciri Khas Gol Lionel Messi' : http://ift.tt/2FLf3XM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Gol Mohamed Salah Mirip Ciri Khas Gol Lionel Messi'"

Post a Comment

Powered by Blogger.