Search

Dapat Assist Evan Dimas, Winger Selangor Ogah Jemawa

Jakarta, CNN Indonesia -- Kemenangan Selangor FA atas Melaka United 4-1 di Stadion Shah Alam, Rabu (7/2) malam waktu setempat, jadi panggung bagi Syahmi Safari.

Penyerang muda The Red Giants itu mencetak dua gol untuk timnya. Kedua golnya tersebut juga tak lepas dari peran gelandang Timnas Indonesia, Evan Dimas.

Terutama pada gol kedua Syahmi, Evan Dimas memberikan assist. Winger 20 tahun tersebut tidak menegaskan tak ingin jemawa mampu mencetak dua gol ke gawang Melaka.

"Dua gol yang saya sarangkan itu bukan semata-mata hasil usaha saya. Saya meneruskan kerja sama antara satu sama lain," ujar Syahmi dikutip dari Selangor FA.

"Sebagai contoh, gol pertama itu tidak akan berhasil apabila rekan-rekan setim tidak ikut menekan ke depan. Rezeki saya malam ini."

Evan Dimas kembali tampil bagus saat membela Selangor FA mengalahkan Melaka United. (Evan Dimas kembali tampil bagus saat membela Selangor FA mengalahkan Melaka United. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Kontribusi penting Evan Dimas saat ia memberikan assist untuk gol kedua Syahmi pada menit ke-90. Ia melepaskan umpan sodoran mendatar ke depan yang langsung disambut rekannya itu dengan tendangan ke gawang Melaka.

Bola bersarang ke gawang melalui sisi kiri atas gawang Melaka dan tak mampu ditepis Zamir.

Gol pertama akibat blunder Zamit juga secara tidak langsung berkat Evan Dimas. Mantan gelandang Bhayangkara FC itu mengalirkan bola ke depan masuk ke dalam kotak penalti dan dikejar Syahmi.

Zamir mencoba mengadang dengan menendang bola, namun membentur Syahmi yang langsung menyambar bola menjadi gol.

Syahmi pun mengaku senang sukses mencetak gol setelah diberi kepercayaan oleh sang juru taktik, Maniam Pachaiappan, pada laga itu.

"Syukur Alhamdulillah karena Selangor FA berjaya mencatat kemenangan atas Melaka (4-1). Ini pertandingan pertama saya musim 2018. Sebelumnya saya tidak dapat diturunkan karena sakit."

"Terima kasih kepada pelatih, semua yang memberikan kepercayaan kepada saya untuk bertanding malam ini. Jangankan kemenangan, merasakan diri saya sehat saja malam ini sudah sangat senang," ucap Syahmi. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Dapat Assist Evan Dimas, Winger Selangor Ogah Jemawa : http://ift.tt/2BLRNuy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Assist Evan Dimas, Winger Selangor Ogah Jemawa"

Post a Comment

Powered by Blogger.