Search

Bali United Siapkan Senjata Utama Lawan Sriwijaya FC

Jakarta, CNN Indonesia -- Bali United menyiapkan senjata utama melawan Sriwijiya FC, Minggu (11/2) di Stadion I Wayang Dipta Gianyar. Salah satu senjata tersebut adalah soal seluk-beluk kekuatan Elang Andalas yang sudah dikantongi Serdadu Tridatu.

Laga seminfinal antara Bali United melawan Sriwijaya FC (SFC) bakal menjadi momentum spesial bagi Widodo Cahyono Putro. Sebab, pelatih berusia 47 tahun itu pernah menangani SFC dua tahun silam.

Widodo yang kini menjabat pelatih Bali United pernah memimpin SFC pada 2016. Namun, ia dipecat di tengah jalan karena dianggap gagal mendongkrak performa Laskar Wong Kito kala itu.

Meski demikian, karier kepelatihan Widodo justru mengilap bersama Madura United. Mantan pemain Warna Agung sukses membawa Serdadu Tridatu ke posisi kedua di akhir klasemen Liga 1 2017.

Widodo tentu masih mengenal beberapa mantan anak asuhnya yang masih menetap di Sriwijaya FC. Salah satunya adalah striker Laskar Wong Kito, Beto Goncalves.

Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018.Bali United akan menghadapi Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
"Beberapa pemain SFC pernah bekerja dengan WCP (Widodo C Putro) di sana. Jadi sudah tahu. Kami sudah memetakan kelebihan dan kekurangan permainan SFC," kata asisten pelatih Bali United Eko Purjianto seperti dilansir situs resmi Piala Presiden.

Bali United menunjuk Hans Peter Schaller sebagai pelatih yang bertanggung jawab memimpin tim di Piala Presiden 2018. Sementara Widodo fokus membawa skuat utama bermain di Piala AFC 2018.

Kendati demikian, Widodo tentu tetap akan memberikan masukan kepada staf pelatih Bali United untuk menghadapi Sriwijaya FC pada 11 dan 14 Februari mendatang.

Di sela-sela laga semifinal, Bali United juga harus melakoni laga penyisihan grup Piala AFC 2018 melawan Yangon di Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (13/2). (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bali United Siapkan Senjata Utama Lawan Sriwijaya FC : http://ift.tt/2C2gDSB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali United Siapkan Senjata Utama Lawan Sriwijaya FC"

Post a Comment

Powered by Blogger.