Search

Valverde: Coutinho Cocok dengan Gaya Barcelona

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyebut pembelian Philippe Coutinho adalah sebuah langkah yang bagus untuk Blaugrana.

Barcelona melakukan kejutan di bursa transfer Januari dengan memboyong Coutinho. Pemain asal Brasil ini pun resmi jadi pemain termahal dalam sejarah Barcelona.

"Saya harap Coutinho bisa memberikan banyak bantuan pada kami. Dia adalah rekrutan yang hebat dan saya harap dia bermain baik."

"Kami senang dengan kehadirannya dan dia pun gembira bisa datang ke sini," ucap Valverde seperti dikutip dari Daily Star.

Valverde menyebut Coutinho memiliki kemampuan di beberapa posisi sehingga kedatangannya benar-benar menguntungkan Barcelona.

Philippe Coutinho berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Barcelona.Philippe Coutinho berstatus sebagai pemain termahal dalam sejarah Barcelona. (Foto: REUTERS/Albert Gea)
"Kami harap dia memberikan kontribusi yang berbeda dibandingkan dengan yang telah diberikan para pemain yang ada di sini sebelumna."

"Dia akan cocok dengan gaya kami. Coutinho pemain bagus dan bakal membuat kami jadi tim yang lebih baik," tutur Valverde.

Coutinho disebut sebagai proyek jangka panjang untuk mengisi posisi Andres Iniesta namun ketajaman Coutinho juga bisa membuatnya jadi pendamping Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan.

"Coutinho bisa bermain di beberapa posisi. Dia bisa beradaptasi dengan gaya main tim ini. Coutinho bisa bermain di sisi dalam ataupun luar."

"Ia punya kemampuan untuk mencetak gol dan memberikan assist," ucap Valverde. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Valverde: Coutinho Cocok dengan Gaya Barcelona : http://ift.tt/2CZGnDZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Valverde: Coutinho Cocok dengan Gaya Barcelona"

Post a Comment

Powered by Blogger.