Search

Lorenzo Yakin Lebih Hebat Dibandingkan Saat Juara Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo yakin dirinya sudah jadi pebalap yang lebih hebat dibandingkan saat dirinya jadi juara dunia MotoGP 2015.

Lorenzo terakhir kali jadi juara dunia MotoGP pada 2015. Setelah itu performa Lorenzo menurun bersama Yamaha di 2016. Pindah ke Ducati, Lorenzo hanya finis di peringkat ketujuh pada 2017.

Meski meraih hasil yang lebih buruk, Lorenzo justru yakin dirinya saat ini memiliki kemampuan yang lebih baik dibandingkan saat dirinya jadi juara dunia.

"Sejujurnya, saya merasa saat ini jadi pebalap yang lebih bagus dibandingkan setelah jadi juara dunia dua tahun lalu."

Jorge Lorenzo tampil bagus di paruh akhir MotoGP 2017.Jorge Lorenzo tampil bagus di paruh akhir MotoGP 2017. (Foto: AFP PHOTO / MANAN VATSYAYANA)
"Saya mengendarai motor berbeda dengan mendapatkan sisi positif dan negatif. Perlahan, saya bisa mengeluarkan kemampuan maksimal dari motor ini, meski saya merasa masih ada jarak yang besar untuk meningkatkan kemampuan saya," tutur Lorenzo seperti dikutip dari Motorsport. Meski telah mendapatkan peningkatan kualitas, Lorenzo mengaku masih belum sepenuhnya nyaman saat menunggangi motor Ducati.

"Saya belum sepenuhnya nyaman (di atas motor). Yang pasti, saya sangat gembira atas kinerja tim karena mereka terus bekerja keras memberikan motor yang lebih baik bagi saya," kata Lorenzo.

Pebalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa Ducati berada dalam posisi yang bagus jelang musim 2018.

"Enam kemenangan yang didapat Andrea Dovizioso dan performa yang bagus di paruh kedua musim. Dua hal itu jadi indikasi bahwa kami siap untuk bertarung memperebutkan gelar juara dunia sejak awal musim," ujar Lorenzo. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Lorenzo Yakin Lebih Hebat Dibandingkan Saat Juara Dunia : http://ift.tt/2FrF7HX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lorenzo Yakin Lebih Hebat Dibandingkan Saat Juara Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.