Search

Gudjohnsen Masih Jaga Badan Agar Tak Gendut

Jakarta, CNN Indonesia -- Meski sudah tak lagi aktif bermain sepak bola, legenda sepak bola Islandia Eidur Gudjohnsen masih terus menerapkan gaya hidup sehat demi kebugaran tubuhnya.

Hal itu diungkapkan Gudjohnsen kepada CNNIndonesia.com dalam obrolan santai di sela-sela laga uji coba persahabatan Indonesia Selection melawan Timnas Islandia di Stadion Maguwoharjo, Selman, Yogyakarta, Kamis (11/1) malam.

Sejak tiba di Yogyakarta, Rabu (10/1) siang, jadwal aktivitas striker 39 tahun itu memang cukup padat. Ia harus mengikuti pertemuan dengan sponsor pertandingan yang ada di Kota Pelajar itu.
Timnas Islandia berhasil mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 6-0.Timnas Islandia berhasil mengalahkan Indonesia Selection dengan skor 6-0. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko)
Sebab itu juga, ia belum sempat berjalan-jalan menikmati keindahan budaya dan tempat wisata di Yogyakarta.

"Ya, saya belum pergi melihat-lihat (Kota Yogyakarta). Hari ini, saya bangun pagi, lalu joging dan pergi ke gym untuk fitnes," kata Gudjohnsen.

"Tentu saya menjaga tubuh saya, kalau tidak saya bisa gendut," imbuhnya sambil tertawa.

Eidur Gudjhonsen tetap melakukan olahraga rutin agar tak gendut.Eidur Gudjhonsen tetap melakukan olahraga rutin agar tak gendut. (AFP PHOTO/ODD ANDERSEN)
Sementara itu, Gudjhonsen memaklumi adanya penghentian pertandingan di tengah laga akibat hujan deras dan petir yang berpotensi bahaya bagi pemain. "Hujan sangat deras, (penundaan pertandingan sementara) ini untuk kebaikan semua. Tapi saya enjoy, saya senang dengan orang-orang Indonesia yang ramah-ramah," tutur mantan pemain Chelsea dan Barcelona itu.

Selanjutnya, Gudjohnsen akan terbang ke Jakarta, Jumat (12/1) siang dari Yogyakarta. Ia juga akan hadir pada laga Timnas Indonesia melawan Timnas Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Minggu (14/1). (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gudjohnsen Masih Jaga Badan Agar Tak Gendut : http://ift.tt/2qUCMCj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gudjohnsen Masih Jaga Badan Agar Tak Gendut"

Post a Comment

Powered by Blogger.