Search

Jordi Alba Sanjung Messi Usai Barca Gilas Celta Vigo

Jun Mahares , CNN Indonesia | Jumat, 12/01/2018 07:25 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Jordi Alba dan Lionel Messi bak pasangan sejoli di Barcelona. Kedua pemain ini kerap bergantian mengirimkan assist untuk mengoyak gawang lawan.

Teranyar, Alba-Messi tampil klop saat Barcelona sukses mengalahkan Celta Vigo dengan skor 5-0 pada ajang Copa del Rey di Camp Nou, Kamis (11/1) waktu setempat.

Dua gol yang dicetak Lionel Messi ke gawang Celta Vigo terjadi berkat servis Jordi Alba. Sementara satu gol Alba juga lahir karena assist Messi.

Sejauh ini Alba sudah mencetak tujuh assist bagi Messi di seluruh ajang musim ini, termasuk dua umpannya kepada Messi saat melawan Celta.

Jordi Alba menilai Lionel Messi sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia.Jordi Alba menilai Lionel Messi sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. (REUTERS/Albert Gea)
Selepas pertandingan, Alba memuji Messi yang dianggap sebagai pemain istimewa dalam sejarak sepak bola dunia.

"Adalah sebuah kemewahan memiliki Messi dalam satu tim. Secara pribadi, saya rasa sangat menyenangkan bermain dengannya dan kami saling mencari satu sama lain," kata Alba seperti dilansir Marca.

"Kami mampu mencetak gol dan saling memberikan assist. Dia adalah pemain terbaik dunia sejauh ini, yang terbaik dalam sejarah, dan dinikmati semua orang Catalan," ujar pemain internasional Spanyol tersebut.

Hasil ini membuat Barca lolos ke perempat final dengan agregat 6-1. Sebelumnya Blaugrana sempat ditahan imbang 1-1 Celta pada leg pertama. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Jordi Alba Sanjung Messi Usai Barca Gilas Celta Vigo : http://ift.tt/2mr2OII

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jordi Alba Sanjung Messi Usai Barca Gilas Celta Vigo"

Post a Comment

Powered by Blogger.