Search

Usai Lawan Islandia, Timnas Indonesia Lanjut TC di Senayan

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-23 akan menjajal Islandia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan Jakarta, Sabtu (14/1). Ini menjadi uji coba pertama skuat Merah Putih di tahun 2018.

Setelah laga Indonesia vs Islandia rampung, skuat Garuda Muda tidak dibubarkan dan langsung menjalani training camp atau pemusatan latihan.

Rencananya, pemusatan latihan Timnas U-23 akan digelar di lapangan C, Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta pada 15-21 Januari 2018. TC itu digelar sebagai persiapan jelang Asian Games 2018.
Timnas Indonesia U-23 diharapkan bisa mendapat lawan uji coba berkualitas pada Februari 2018.Timnas Indonesia U-23 diharapkan bisa mendapat lawan uji coba berkualitas pada Februari 2018. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Meski demikian, Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Pusat Pengelola Kawasan (PPK) GBK Gatot Tetuko mengatakan pihaknya belum mendapat surat resmi dari PSSI terkait peminjaman Lapangan A, B, C Senayan untuk TC timnas.

"Sampai saat ini sih saya belum dapat suratnya. Coba nanti saya cek lagi," kata Gatot ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Selasa (9/1).

Namun, Gatot meyakini pihaknya bakal memberikan izin jika terkait dengan kepentingan timnas menuju Asian Games 2018.

Timnas Indonesia kesulitan mendapat lawan berkualitas di sepanjang 2017.Timnas Indonesia kesulitan mendapat lawan berkualitas di sepanjang 2017. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Tapi kalau untuk kepentingan Asian Games kami jadikan prioritas. Kami pasti akan upayakan," ujarnya. Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla berharap bisa memanfaatkan ajang test event Asian Games 2018 dengan menghadapi tim-tim besar Asia.

Milla berharap Asian Games Organizing Committee (INASGOC) mengundang Arab Saudi, Yordania, Iran, dan Qatar pada ajang uji coba penyelenggaraan Asian Games 2018 pada Februari mendatang. (jun/ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Usai Lawan Islandia, Timnas Indonesia Lanjut TC di Senayan : http://ift.tt/2qIoUL3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Lawan Islandia, Timnas Indonesia Lanjut TC di Senayan"

Post a Comment

Powered by Blogger.