Search

Persebaya Segera Pastikan Status Andik Vermansah

Surabaya, CNN Indonesia -- Manajemen Persebaya Surabaya akan menyelesaikan proses perekrutan Andik Vermansah ke klub Bajul Ijo. Presiden klub, Azrul Ananda berencana bertemu dengan Andik untuk meminta kejelasan apakah mantan pemain Selangor FA itu berminat pulang membela Persebaya atau ingin bertualang ke klub lain.

"Kami pastikan, dalam hitungan hari, permasalahan bergabungnya Andik Vermansah ke Persebaya Surabaya di hadapan teman-teman," tutur Asrul, Senin (15/1) sore.

Dalam acara ‘Meet The President’, yang digelar di Surabaya, Azrul menuturkan pihaknya sangat berharap dapat mendatangkan gelandang yang memperkuat Timnas Indonesia sejak 2012.

Azrul pun mengindikasikan sang pemain juga memiliki hasrat kembali berkostum skuat The Green Force.

"Kami masih membicarakan hal ini berdua. Dari pihak Andik Vermansah, bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan tim lainnya di Indonesia, terkecuali Persebaya. Andik itu tokoh, ikon, yang tak lepas dari Surabaya maupun Persebaya. Jadi pasti kami berkeinginan memulangkannya ke Persebaya," ucap Azrul.

"Sebisa mungkin harus menguntungkan kedua belah pihak. Yang pasti tidak ada konflik yang pelik di antara kami," ujarnya.

Azrul Ananda (kanan) memberikan keterangan mengenai proses perekrutan Andik Vermansah ke klub Bajul Ijo.Azrul Ananda (kanan) memberikan keterangan mengenai proses perekrutan Andik Vermansah ke klub Bajul Ijo. (CNN Indonesia / Kurniawan Dian)
Andik sudah putus kontrak dengan Selangor FA sejak akhir tahun lalu. Hingga berganti tahun, pemain yang cakap beroperasi sebagai winger itu masih belum memiliki klub. Isu pembelian Andik muncul dari dalam dan luar negeri. Beberapa klub Liga 1 dan kesebelasan asal Malaysia serta Thailand dikaitkan dengan pemain asal Jember tersebut. (dik/nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persebaya Segera Pastikan Status Andik Vermansah : http://ift.tt/2DzZpyk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Segera Pastikan Status Andik Vermansah"

Post a Comment

Powered by Blogger.