Search

Pelatih Madura United Akui Tertarik Rekrut Andik

Surabaya, CNN Indonesia -- Andik Vermansah menjadi salah satu pemain yang belum memiliki klub hingga saat ini. Selepas tak lagi menjadi bagian Selangor FA, Andik menjadi buruan kesebelasan di dalam dan luar negeri.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan pemain berposisi gelandang sayap itu adalah Madura United. Meski sudah merilis nama pemain untuk musim 2018 pada Rabu (10/1), baik manajemen dan pelatih tidak menutup pintu bagi pemain baru.

"Kami Madura United masih cari pemain baru berkualitas setelah launching ini," ucap pelatih Gomes Oliveira kepada media.

Ketika ditanya pemain berkualitas yang dimaksud, sambil tertawa Gomes mengakui Andik masuk dalam kriterianya.

Andik Vermansah menjadi satu di antara pemain timnas Indonesia yang belum punya klub.Andik Vermansah menjadi satu di antara pemain timnas Indonesia yang belum punya klub. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
"Ya, Andik Vermansah berkualitas. Saya sudah kenal lama dengan dia di Persebaya. Dia punya kecepatan, tendangan bagus, dan salah satu pemain lokal terbaik," aku Gomes.

"Ya kalau ada pemain yang lebih bagus dari yang sudah ada akan kami terima dengan senang hati," sambung pelatih yang sudah cukup lama malang melintang di sepak bola nasional.

Dalam sesi peluncuran tim, terdapat 24 nama pemain untuk musim depan termasuk pemain muda sehingga membuka peluang pemain senior untuk masuk belakangan.

"Ya kalau regulasi ada tujuh pemain usia muda kelahiran 1996, kami sudah lengkap untuk pemain muda. Kami masih cari pemain baru lainnya," ucap Manajer MU, Haruna Soemitro. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Madura United Akui Tertarik Rekrut Andik : http://ift.tt/2Exbyn4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Madura United Akui Tertarik Rekrut Andik"

Post a Comment

Powered by Blogger.