Search

Madura United Rekrut Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo

Surabaya, CNN Indonesia -- Madura United (MU) memastikan dua pemain bintang yang pernah memperkuat Timnas Indonesia, Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah bergabung dengan klub berjuluk laskar Sape Kerab.

Dalam rilis pemain terbaru yang diterima CNNIndonesia.com, nama kedua pemain tersebut tercantum bersama nama-nama yang musim lalu turut mengantar MU ke peringkat kelima klasemen Liga 1.

Maitimo sudah sejak lama dikaitkan dengan klub asuhan Gomes Oliveira setelah menanggalkan kostum Persib Bandung pada akhir musim. Sedangkan Hamka baru beberapa hari lalu memutuskan hengkang dari kesebelasan kampung halamannya, PSM Makassar.

Selain nama Maitimo dan Hamka, Madura United juga mencantumkan nama pemain Belanda, Gaston Salasiwa. Klub Almere City sempat menampik kepindahan Salasiwa ke Indonesia pada akhir tahun 2017.

Hamka Hamzah punya jam terbang tinggi di kompetisi Indonesia.Hamka Hamzah punya jam terbang tinggi di kompetisi Indonesia. (Foto: ANTARA FOTO/Yusran Uccang)
Kiper Timnas Indonesia U-23, Satria Tama, juga menjadi amunisi baru kesebelasan yang baru berusia dua tahun itu. Muka-muka baru di Madura United lainnya adalah Al Fath Fathier, Benny Wahyudi, dan pemain asing Marcel Sacramento.

Dalam tim yang dipersiapkan untuk musim kompetisi 2018 masih terdapat pilar lawas seperti Fachruddin Ariyanto, Fabiano Beltrame, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Greg Nwokolo, dan marquee player Peter Odemwingie yang sempat berselisih paham dengan manajemen MU pada akhir musim lalu.

Dalam susunan pelatih, selain Gomes yang menempati jabatan pelatih kepala terdapat Joachim Filho, Danilo Fernando, Hendro Kartiko dan Syafii. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Madura United Rekrut Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo : http://ift.tt/2ANjGxq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madura United Rekrut Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo"

Post a Comment

Powered by Blogger.