Search

Eks Striker Timnas Indonesia: Islandia Bisa Menang Besar

Arby Rahmat , CNN Indonesia | Selasa, 09/01/2018 22:27 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Mantan penyerang Timnas Indonesia, Indriyanto Setyo Nugroho, memprediksi Timnas Islandia bakal mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 3-0 dalam laga persahabatan yang rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (14/1).

Saat dihubungi CNNIndonesia.com, Indriyanto bahkan mengungkapkan skor tersebut bisa jadi hal yang realistis bagi tim yang sukses lolos ke Piala Dunia 2018.

"Mungkin realistis kalau 3-0 untuk Islandia, tapi penentuan ada di lapangan. Yang penting, mereka bisa menerapkan intruksi coach [Timnas Indonesia, Luis] Milla dan bermain seperti Indonesian Way yang notabenenya mengutamakan kecepatan dan kolektivitas," kata laki-laki berusia 41 tahun tersebut.

"Persiapan mepet, tapi harus dijalani. Semoga [Timnas Indonesia] bisa menunjukkan segalanya," katanya menambahkan.

Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia pada 14 Januari di Stadion Gelora Bung Karno. (Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia pada 14 Januari di Stadion Gelora Bung Karno. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Lebih lanjut, Indriyanto berpesan agar skuat Merah Putih bisa menunjukkan kemampuannya. Selain itu, ia pun berharap agar mereka tampil penuh percaya diri. "Jangan melihat itu [hasil akhir]. Islandia yang merupakan tim perempat final Piala Eropa, ambil pengalaman dan pelajaran. Sebenarnya [Timnas Indonesia] mampu, jangan kalah mental duluan. Semoga bisa tunjukkan kualitas dan kapasitas mereka untuk 14 Januari nanti," ucap Indriyanto.

"Grogi pasti ada, apalagi tampil di depan pendukung sendiri di Stadion Gelora [Bung Karno] yang baru. Ditambah usia mereka yang masih muda. Saya berharap ada pemain senior mendampingi mereka dua tau tiga orang," ucapnya, melanjutkan. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Eks Striker Timnas Indonesia: Islandia Bisa Menang Besar : http://ift.tt/2CJZePU

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Striker Timnas Indonesia: Islandia Bisa Menang Besar"

Post a Comment

Powered by Blogger.