Search

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla telah memastikan 24 pemain menghadapi Islandia pada Minggu (14/1) mendatang. Laga persahabatan bersejarah tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta sekaligus sebagai uji coba Stadion usai direnovasi sebagai persiapan Asian Games bulan Agustus mendatang.

Berdasarkan rilis dari PSSI, Milla mengkombinasi para pemain muda dan senior pada skuat Garuda yang akan menghadapi salah satu kontestan Piala Dunia 2018 tersebut. Di posisi kiper, ada pemain senior asal Persija Jakarta yaitu Andritany Ardhiyasa.

Nama striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa, juga ikut dipanggil sebagai pemain senior di lini depan. Begitu pula nama Andik Vermansah, Victor Igbonefo, Fachrudin, dan Bayu Pradana yang merupakan para pemain senior.

Untuk pemain junior, Milla juga memasukkan wonderkid Indonesia, Egy Maulana Vikri di skuatnya. Para pemain rencananya berkumpul dan memulai latihan perdana pada Jumat (12/1).
Egy Maulana Vikri juga ikut dipanggil Luis Milla di Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Islandia. (Egy Maulana Vikri juga ikut dipanggil Luis Milla di Timnas Indonesia untuk menghadapi Timnas Islandia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Pelatih asal Spanyol itu juga menyertakan playmaker andalan Merah Putih, Evan Dimas yang kini memperkuat Selangor FA. Milla mengatakan, laga uji coba ini penting untuk melihat perkembangan dan kemajuan Evan Dimas dan kawan-kawan. Terlebih, di Asian Games 2018 Timnas Indonesia dibebankan target untuk mencapai babak semifinal.

Islandia sendiri merupakan negara yang sangat diperhitungkan akhir-akhir ini sebagai tim tangguh di dataran Eropa. Mereka pun menjadi salah satu negara yang menjadi kontestan Piala Dunia 2018 di Rusia.


Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia vs Islandia
Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Madura United), Awan Setho (Bhayangkara FC)
Belakang: I Putu Gede (Bhayangkara FC), Gavin Kwan (Barito Putera), Henhen H (Persib), Fachrudin Aryanto (Madura United), Hansamu Yama (Barito Putera), Bagas Adi (Arema FC), Victor Igbonefo (Persib), Rezaldi Hehanusa (Persija)
Tengah: Hanif Sjahbandi (Arema FC), M Hargianto (Bhayangkara FC), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Evan Dimas (Selangor FA), Andik Vermansah (-), Ilham Udin (Selangor FA), Septian David (Mitra Kukar), Saddil Ramdani (Persela), Egy Maulana (Timnas U-19), Osvaldo Haay (Persebaya), Febri Haryadi (Persib)
Depan: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC) (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia : http://ift.tt/2Er0kjM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia Vs Islandia"

Post a Comment

Powered by Blogger.