Search

Egy Maulana Diklaim Media Perancis Bisa ke Saint-Etienne

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah media Perancis mulai mengendus rumor transfer Egy Maulana Vikrike klub Ligue 1, Saint-Etienne. Pemain Timnas Indonesia itu diklaim punya peluang cukup bagus berlabuh di Saint-Etienne.

Egy Maulana mengaku menjalani tes bersama Saint-Etienne bulan lalu. Winger 17 tahun itu bahkan mengatakan mampu mencetak dua gol dalam sebuah game bersama Saint-Etienne.

Agen Egy Maulana, Dusan Bogdanovic, sempat meminta media untuk tidak menyebut nama Saint-Etienne sebagai calon klub baru Egy. Namun, sejumlah media Perancis sudah mengetahui kabar Egy Maulana menjalani tes bersama Saint-Etienne.

Dua media Perancis, Foot01 dan But Football Club, memberitakan Egy Maulana telah menjalani tes bersama Saint-Etienne, bulan lalu. Kedua media itu bahkan meyakini Egy Maulana memiliki peluang yang cukup bagus untuk dikontrak Saint-Etienne.

Egy Maulana mencetak dua gol ketika menjalani tes bersama Saint-Etienne.Egy Maulana mencetak dua gol ketika menjalani tes bersama Saint-Etienne. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
“Pemain nomor 10 yang menjanjikan, Egy Maulana Vikri, menjalani tes bersama Saint-Etienne bulan lalu. Dan tes itu berjalan tidak terlalu buruk,” tulis But Football Club.

Foot01 memberitakan Egy Maulana punya sedikit masalah ketika menjalani tes, yakni faktor komunikasi. Tapi, Foot01 mengklaim faktor bahasa tidak akan menjadi penghalang bagi Egy Maulana untuk bergabung dengan Saint-Etienne.

Egy Maulana Vikri berharap bisa dapat kepastian dalam dua bulan ke depan.Egy Maulana Vikri berharap bisa dapat kepastian dalam dua bulan ke depan. (AFP PHOTO / KIM DOO-HO)
“Egy Maulana mengalami masalah di ruang ganti [karena bahasa], tapi dia mampu berbicara di atas lapangan. Dia sudah mendapat julukan ‘Egy Messi’ karena punya kualitas,” tulis Foot01.

Egy Maulana sendiri ketika bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi, Jumat (5/1), berharap bisa mendapat kepastian dari Saint-Etienne dalam dua bulan ke depan.

"Belum bisa dibilang karena belum ada kontrak, tunggu sebulan atau dua bulan lagi. Dari klub takutnya ada masalah dan saya batal ke sana. Saya punya mimpi besar," kata Egy Maulana. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Diklaim Media Perancis Bisa ke Saint-Etienne : http://ift.tt/2Deb5XG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Diklaim Media Perancis Bisa ke Saint-Etienne"

Post a Comment

Powered by Blogger.