Search

David Beckham Berharap Alexis Sanchez Sukses di MU

Nova Arifianto , CNN Indonesia | Selasa, 30/01/2018 18:44 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- David Beckham mengapresiasi langkah mantan klubnya, Manchester United, mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer tengah musim yang turut melibatkan kepindahan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Beckham menilai Sanchez merupakan pemain berbakat yang akan menambah kekuatan The Red Devils.

"Saya tidak percaya itu [Sanchez ke MU] benar-benar terjadi. Mencengangkan saat dia berada di klub sebesar Arsenal dan pindah ke klub terbesar," tutur Beckham seperti dikutip dari ESPN.

"Saya mendoakannya meraih sukses. Saya fan Manchester United jadi saya senang melihat orang dengan talenta mengenakan kostum Manchester United, ini adalah saat yang menyenangkan bagi kami," ucap mantan pemain yang sukses mengenakan nomor punggung 7 di MU.

Keberadaan Alexis Sanchez di Manchester United diapresiasi David Beckham.Keberadaan Alexis Sanchez di Manchester United diapresiasi David Beckham. (Reuters/Paul Childs)
Selain menyambut baik kedatangan Sanchez, Beckham juga mengakui keberadaan Jose Mourinho di MU dapat mengembalikan kesuksesan The Red Devils seperti yang pernah dirasakan Beckham ketika berada di MU bersama Sir Alex Ferguson pada tahun 1990-an hingga 2000-an.

"Tentunya dia [Mourinho] adalah orang yang tepat untuk Manchester United. Kita berbicara tentang  Jose Mourinho. Dia adalah salah satu manajer terbaik," ucap Beckham.

"Manchester United pernah sukses selama 25 tahun karena kami memiliki stabilitas. Sir Alex Ferguson adalah alasan mengapa kami sukses karena kami memiliki stabilitas dan itulah yang dibutuhkan untuk maju," kata sosok yang meraih enam gelar Liga Primer Inggris bersama MU.

Pekan lalu, Mourinho menandatangani kontrak baru hingga 2020 dengan MU.
[Gambas:Video CNN](ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya David Beckham Berharap Alexis Sanchez Sukses di MU : http://ift.tt/2E1bsrk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "David Beckham Berharap Alexis Sanchez Sukses di MU"

Post a Comment

Powered by Blogger.