Search

Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Juara

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Arsenal Arsene Wenger masih yakin timnya bisa jadi juara Liga Primer Inggris meskipun baru saja menelan kekalahan dari Manchester United.

Arsenal menelan kekalahan menyakitkan 1-3 saat menjamu Manchester United di Stadion Emirates, Sabtu (3/12). Kekalahan itu makin membuat Arsenal tertinggal dalam perburuan poin menuju juara.


Arsenal saat ini mengoleksi 28 poin dan tertinggal 15 poin dari Manchester City yang jadi pemuncak klasemen saat ini. Meski tertinggal demikian jauh, Wenger tak mau mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara.

Wenger tak mau mengikuti sikap manajer Tottenham Hotspur yang memilih untuk menyerah setelah tertinggal 18 angka dari Manchester City,

Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan Manchester United di Stadion Emirates.Arsenal harus bertekuk lutut di hadapan Manchester United di Stadion Emirates. (Foto: Reuters/Andrew Couldridge)

"Saya bukan Pochettino, saya adalah Arsene Wenger."

"Saya di sini untuk bertarung selama yang saya mampu. Selama secara hitungan matematika masih memungkinkan, maka seharusnya manajer tak boleh mengeluarkan pernyataan itu (menyerah)," kata Wenger seperti dikutip dari FourFourTwo.

Wenger menilai Arsenal mendapat nasib sial dalam duel lawan Manchester United. Pasalnya 'The Gunners' melepaskan 33 tembakan namun kiper Manchester United, David de Gea melakukan 14 penyelamatan sepanjang laga.


"Saya percaya laga seperti lawan Manchester United ini justru membuat para pemain Arsenal lebih lapar dari sebelumnya."

"Bila saya jadi pemain, tentunya menimbang apa yang kami hasilkan (tendangan ke gawang), kami punya potensi yang besar. Tetapi nyatanya kami kalah dalam laga itu dan tentunya hal itu tak bisa diterima," ujar Wenger. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Juara : http://ift.tt/2jc1CHm

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Masih Yakin Arsenal Bisa Juara"

Post a Comment

Powered by Blogger.