Search

Milla: Lapangan Lumpur Bikin Gavin Cedera di Timnas Indonesia

Banda Aceh, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Timnas Mongolia dengan skor tipis 3-2, Senin (4/12) malam. Pelatih skuat Garuda, Luis Milla, antara senang dan kecewa menanggapi kemenangan para pemainnya.

Milla senang karena para pemainnya mampu menunjukkan semangat berlipat ganda dan kerja keras para pemainnya mengalahkan pemain Mongolia yang memiliki fisik kuat. Namun, ia juga sedikit sedih karena kondisi lapangan berlumpur.

Kondisi itu disebutnya membuat sejumlah pemain sulit terhindar dari cedera akibat kondisi lapangan yang buruk. Salah satunya adalah cedera yang dialami Gavin Kwan Adsit.

“Gavin cedera karena kondisi lapangan kurang baik [berlumpur]. Saya sedih tapi saya senang dengan prestasi anak-anak saya dengan permainan malam ini,” ujar Milla usai pertandingan.
Timnas Indonesia susah payah menang 3-2 atas Mongolia di atas lapangan berlumpur. (Timnas Indonesia susah payah menang 3-2 atas Mongolia di atas lapangan berlumpur. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama)
Milla akan berdiskusi dengan dokter tim dan fisioterapis terkait cedera yang dialami Gavin Kwan pada laga tersebut. “Tentang cedera Gavin, buat kami, kami harap tak terjadi hal buruk terhadapnya. Kondisi lapangan tak terlalu mendukung, akhirnya pemain rentan cedera,” terang pelatih asal Spanyol tersebut.

“Kami akan analisis mendalam dan diagnosis. Semoga dia bisa segera pulih karena saya senang dengan kerja keras dan permainannya. Saya berdoa supaya dia cepat sembuh,” kata Milla.

Sebelumnya, pelatih Mongolia, Michael Weiss, juga dibuat kesal dengan kondisi lapangan berlumpur. Kondisi tersebut juga membuat pemainnya mengalami cedera.

“Pertama-tama, saya pikir kami mengerti esensi penyelenggaraan turnamen ini. Tapi kami tidak bisa main sepak bola dalam situasi seperti ini [lapangan berlumpur].”

“Banyak pemain kami yang cedera dan juga saya pikir pemain Indonesia ada yang cedera. Kondisi turnamen seperti ini patut dipertanyakan,” ujar Weiss usai pertandingan. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Milla: Lapangan Lumpur Bikin Gavin Cedera di Timnas Indonesia : http://ift.tt/2ihMqrp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milla: Lapangan Lumpur Bikin Gavin Cedera di Timnas Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.