Search

Meme Kocak Timnas Indonesia Bertempur di Atas Lumpur

Jakarta, CNN Indonesia -- Sepak bola lumpur, demikian tajuk penampilan Timnas Indonesia melawan Mongolia di Tsunami Cup 2017. Ya, pertandingan Timnas Indonesia melawan Mongolia beberapa kali melahirkan momen menggelitik akibat lapangan berlumpur di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (4/12) malam.

Sebut saja hal konyol ketika percobaan tendangan keras mendatar Osvaldo Haay pada menit ke-33, gagal bersarang ke gawang Timnas Mongolia. Biang keladinya adalah lumpur di depan gawang Batsaikhan Ariun Bold yang menggagalkan tendangan Osvaldo.

Padahal, sang kiper sudah mati langkah dan terkecoh tendangan Osvaldo. Situasinya akan berbeda jika lapangan tidak berlumpur.

Belum lagi pemandangan yang cukup kocak ketika Ilija Spasojevic harus bekerja keras menyapu lumpur dari titik putih sebelum mengeksekusi penalti ke gawang Mongolia. Spasojevic begitu semangat mengusir lumpur agar tendangannya tidak gagal.

Timnas Indonesia harus bersusah payah menang atas Kirgistan di lapangan berlumpur. Timnas Indonesia harus bersusah payah menang atas Kirgistan di lapangan berlumpur. (CNN Indonesia/M. Arby Rahmat Putratama)
Keruan saja, situasi itu mengundang reaksi netizen yang kebanyakan membuat guyonan atas lakon sepak bola lumpur skuat Merah Putih. Kreativitas para netizen Indonesia lantas mulai terpancing untuk membuat sejumlah meme kocak aksi Garuda bertempur di atas lumpur.

Sebut saja akun Twitter @ndhan_Rom yang membuat guyonan meme Spasojevic seperti seorang bocah yang tengah kegirangan mencari koin di dalam lumpur.

Ada pula akun Twitter @onecak yang menumpahkan imajinasinya dengan menambahkan gambar kerbau dan para pegani sedang membajak dan bersawah di tengah
lapangan berlumpur.

Begitu pula akun @ramdhani7 yang mengunggah gambar sejumlah anak sedang main di pematang sawah. “Ini Timnas kita pas habis main tadi. Bakal dimarahin emak,” tulus akun tersebut.

Ada juga yang berkicau obrolan imajiner Timnas Indonesia dan Mongolia yang taruhan cuci baju jika timnya kalah pada pertandingan itu.

(jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Meme Kocak Timnas Indonesia Bertempur di Atas Lumpur : http://ift.tt/2iQ5MaP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meme Kocak Timnas Indonesia Bertempur di Atas Lumpur"

Post a Comment

Powered by Blogger.