Search

Gaji Ryuji di Klub Thailand 2,5 Kali Lipat dari Persija

Jakarta, CNN Indonesia -- Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo, dipastikan hengkang dari Persija Jakarta musim kompetisi 2018 mendatang. Ia resmi pindah ke PTT Rayong, klub kasta kedua di Liga Thailand.

Selain ingin menambah jam terbang internasionalnya, alasan lain kepindahan Ryuji adalah lantaran ia ingin membantu biaya pengobatan sang ayah yang sedang sakit. Sebab itu, ia membutuhkan dana yang cukup besar.

Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade mengatakan, ia memahami betul kondisi Ryuji saat ini. Karena itu pula, ia merelakan untuk melepas Ryuji ke Thailand.

“[Ryuji] saya lepas, bukan dipinjamkan. Tapi Ryuji prioritaskan Persija kalau balik ke Indonesia. Saya sangat menghormati keinginan Ryuji,” kata Gede, Senin (4/12) malam.

Gede mengatakan, sudah dua pekan lalu Ryuji mengungkapkan keinginannya untuk pindah ke Thailand. Lantaran sudah mengetahui kondisi Ryuji, Gede pun mengizinkan dengan syarat gaji yang diterimanya di Thailand harus lebih besar dari Persija.

Ryuji Utomo pergi dari Persija ke klub Thailand PTT Rayong karena ingin membantu pengobatan ayahnya yang sakit keras. (Ryuji Utomo pergi dari Persija ke klub Thailand PTT Rayong karena ingin membantu pengobatan ayahnya yang sakit keras. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

“Gaji pasti lebih tinggi di sana. Gajinya (Ryuji di PTT Rayong) 2,5 kali lipat dari Persija,” sebut Gede. Sementara itu, Persija juga tengah mengincar gelandang Borneo FC, Asri Akbar untuk musim depan. Saat ini, Gede menyebut sudah mendapatkan izin dari Presiden Klub Borneo, Nabil Husein, untuk memboyong Asri ke Jakarta.

Namun, Persija masih akan menunggu kontrak Asri bersama Borneo yang habis akhir tahun ini.

"Setelah bertemu Nabil, yang bersangkutan menyerahkan pemainnya ke Persija. Saya ucapkan terima kasih. Saya pikir Asri sudah tidak dipergunakan di Borneo. Saya tidak melakukan transfer. Saya menunggu sampai kontrak Asri habis. Sudah deal," jelas Gede.

"Saya menghormati perjanjian. Selesaikan dulu dengan klub lama, Borneo. Saya harapkan Asri bisa dua musim. Di kontrak sudah ada klausul kenaikan gaji. Jadi gaji berapa, bonus berapa, saya tidak perlu negosiasi," terangnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gaji Ryuji di Klub Thailand 2,5 Kali Lipat dari Persija : http://ift.tt/2iPLOgz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaji Ryuji di Klub Thailand 2,5 Kali Lipat dari Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.