Search

Marc Marquez Senang Jajal Mobil Balap Formula 3

Putra Permata Tegar Idaman , CNN Indonesia | Selasa, 05/12/2017 06:00 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa mengaku gembira bisa merasakan sensasi mengemudi mobil balap Formula 3 saat berkunjung ke Motegi, Minggu (3/12).

Marquez dan Pedrosa datang ke Jepang untuk menghadiri acara Thanksgiving. Dalam kesempatan tersebut, Marquez dan Pedrosa juga berkesempatan mengendari mobil balap Formula 3.


"Kami memiliki kesempatan untuk mengemudi mobil F3. Sungguh sebuah pengalaman baru yang sangat saya sukai. Terima kasih pada Honda atas perlakuan spesial ini," kata Marquez seperti dikutip dari GP Update.

Sama seperti Marquez, Pedrosa juga mengaku senang dengan pengalaman menjajal mobil balap.

Dani Pedrosa membayangkan sensasi mengemudi mobil F1 saat menjajal mobil Formula 3.Dani Pedrosa membayangkan sensasi mengemudi mobil F1 saat menjajal mobil Formula 3. (Foto: AFP PHOTO / MOHD RASFAN)
"Saya sangat menikmati mengemudi mobil F3. Saya rasa ini adalah salah satu pengalaman terbaik yang pernah saya alami dalam acara Honda Thanks Day. Ini juga merupakan salah satu momen terbaik di luar mengendarai motor MotoGP," kata Pedrosa.

Pedrosa mengaku mulai membayangkan atmosfer balapan F1 ketika menjajal mobil Formula 3.


"Tahun lalu kami mencoba mobil NSX, namun kali ini rasanya lebih baik, mungkin karena saya bisa merasakan udara, seperti halnya saat mengemudi motor."

"Saya bisa melakukan pengereman telat di tikungan dan sepanjang mengemudi mobil ini, saya berpikir tentang perasaan yang didapat saat mengemudi mobil F1. Sungguh pengalaman yang luar biasa," ujar Pedrosa. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marc Marquez Senang Jajal Mobil Balap Formula 3 : http://ift.tt/2iP8iOM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Marquez Senang Jajal Mobil Balap Formula 3"

Post a Comment

Powered by Blogger.