Search

Saddil Ramdani Puas Pecah Kebuntuan Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Winger Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani, senang bisa menjadi pemain yang mampu memecah kebuntuan tim Garuda Nusantara saat mengalahkan Timor Leste 5-0 pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, Kamis (2/11).

Timnas Indonesia U-19 sempat mengalami kesulitan mencetak gol saat melawan Timor Leste. Meski memiliki sejumlah peluang bagus di babak pertama, Timnas Indonesia U-19 gagal mencetak gol di 45 menit babak pertama.

Indonesia baru mampu mencetak gol pada menit ke-51 melalui tendangan keras Saddil Ramdani. Setelah mengecoh satu pemain Timor Leste, winger Persela Lamongan itu melepaskan tendangan keras ke kanan gawang.
Saddil Ramdani mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti.Saddil Ramdani mencetak gol lewat tendangan keras dari luar kotak penalti. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
“Bersyukur mampu menang di laga kedua lawan Timor Leste dan saya membuka keran gol untuk kemenangan besar Indonesia. Timor Leste kami akui menyulitkan kami, terutama di babak pertama,” ujar Saddil usai pertandingan.

Setelah Saddil mencetak gol pertama, Timnas Indonesia U-19 berhasil menambah empat gol melalui Hanis Saghara dan hattrick Egy Maulana Vikri. Saddil sendiri baru masuk di awal babak kedua menggantikan posisi Witan Sulaeman.

Timnas Indonesia U-19 menang 5-0 atas Timor Leste.Timnas Indonesia U-19 menang 5-0 atas Timor Leste. (Dok. PSSI)
“Selanjutnya kami fokus melawan Korea Selatan. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami selalu bermain konsisten, fokus, dan maksimal,” ucap Saddil.

Saddil sendiri sudah mencetak dua gol di babak kualifikasi. Pada pertandingan pertama, winger 18 tahun itu mencetak satu gol saat Indonesia mengalahkan Brunei Darussalam.

Kemenangan atas Timor Leste membuat Timnas Indonesia U-19 untuk sementara masih berada di puncak Grup F dengan koleksi enam poin. Selanjutnya Indonesia akan menghadapi Korea Selatan di Stadion Paju, Sabtu (4/11). (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Saddil Ramdani Puas Pecah Kebuntuan Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2z5ONrl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Saddil Ramdani Puas Pecah Kebuntuan Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.