Search

Gian Zola Yakin Persib Bungkam Persija di Solo

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 22:43 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah optimistis timnya bisa meraih kemenangan saat bertandang ke Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11).

Zola menegaskan kondisi tim dalam situasi yang kondusif, terutama setelah meraih kemenangan atas Mitra Kukar.Tiga poin yang diraih Maung Bandung atas Naga Mekes merupakan kemenangan perdana Persib dalam 10 pertandingan terakhir.


Kemenangan atas Mitra Kukar kemudian bisa jadi modal berharga dalam persiapan laga lawan Persija. Kepercayaan diri para pemain diyakini kembali meningkat untuk kembali meraih hasil positif saat jumpa Macan Kemayoran.
Gian Zola yakin kemenangan atas Mitra Kukar bisa mengangkat kepercayaan diri Persib Bandung.Gian Zola yakin kemenangan atas Mitra Kukar bisa mengangkat kepercayaan diri Persib Bandung. (Foto: ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)

"Kemarin Persija menang, tapi kita juga punya memontum yang bagus. Ini pertandingan yang sangat sulit untuk persib juga persija," tuturnya.
Zola menyadari bahwa laga melawan Persija adalah partai sarat emosi lantaran rivalitas panjang kedua kesebelasan di sepakbola Indonesia. Laga antara Persib melawan Persija selalu berlangsung dalam tensi tinggi, karena ada gengsi yang juga dipertaruhkan. Maklum, keduanya merupakan tim legendaris di sepakbola Indonesia.

"Ini partai panas tapi kita selalu optimistis bisa meraih poin di pertandingan nanti melawan Persija," tuturnya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Gian Zola Yakin Persib Bungkam Persija di Solo : http://ift.tt/2z3vDCr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gian Zola Yakin Persib Bungkam Persija di Solo"

Post a Comment

Powered by Blogger.