Search

Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Maribor

Jakarta, CNN Indonesia -- Liverpool saat ini memimpin klasemen grup E dengan koleksi lima poin. Namun posisi mereka belum aman karena Spartak Moskow (5) dan Sevilla (4) masih berpotensi untuk menyusul mereka setiap saat.

Salah satu cara bagi Liverpool untuk mempertahankan posisi puncak adalah dengan kembali mengemas kemenangan saat menjamu Maribor di Anfield, Rabu (1/11).


Berikut sejumlah fakta menarik jelang duel Liverpool lawan Maribor di Anfield:

- Maribor hanya memenangkan satu dari sembilan laga melawan tim Inggris dalam sepanjang sejarah mereka. Kemenangan itu didapat pada laga lawan Wigan Athletic di Liga Europa 2013/2014 yang berakhir dengan skor 2-1.

Liverpool menghancurkan Maribor pada duel pertama dengan skor 7-0.Foto: Reuters/Paul Childs
Liverpool menghancurkan Maribor pada duel pertama dengan skor 7-0.

- Kemenangan Liverpool 7-0 atas Maribor merupakan kemenangan tandang terbesar klub Liga Inggris di kompetisi Eropa dalam 24 tahun terakhir.

- Dalam 14 laga Liga Champions, Liverpool tak mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan. Mereka mencatat lima hasil seri dan sembilan kekalahan.

- Liverpool datang ke laga ini dengan catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di babak penyisihan kompetisi Eropa. Namun dari deret laga tak terkalahkan tersebut, Liverpool lebih banyak mengalami hasil seri, yaitu delapan laga.


- Liverpool juga lebih banyak mengalami hasil seri dalam 10 laga terakhir yang mereka jalani di seluruh kompetisi. The Reds mencatat lima hasil seri, tiga kemenangan, dan dua kekalahan.

- Maribor tampil solid di Liga Slovenia. Jasmin Handanovic dan kawan-kawan mencatat 10 kemenangan dan 4 hasil seri dalam 14 laga awal yang mereka mainkan di liga domestik. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Maribor : http://ift.tt/2yleapw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool vs Maribor"

Post a Comment

Powered by Blogger.