Search

Menpora Imam Nahrawi Jenguk Natasya Meliza

Titi Fajriyah , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 19:04 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Menpora Imam Nahrawi, Rabu (1/11), menjenguk Natasya Meliza yang merupakan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) 2016 asal Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, yang menderita sakit jantung.

Menpora menjenguk langsung Natasya yang saat ini tinggal di rumah kontrakan di Jakarta. Rencananya Natasya akan menjalani operasi bypass jantung di Rumah Sakit Harapan Kita, Selasa (21/11).

Natasya adalah anggota Paskibraka Kabupaten Donggala pada 2016. Dia terpilih menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada peringatan HUT RI tahun 2016 di halaman Kantor Bupati Donggala. Kepada Natasya, Menpora memberi motivasi agar sabar menghadapi penyakit yang dideritanya.

"Setiap penyakit pasti ada obatnya. Insya Allah Natasya akan sembuh. Yang penting sabar dalam menghadapi segala musibah. Kepada seluruh rakyat Indonesia, saya juga minta tolong agar Natasya cepat sembuh sedia kala," kata Menpora dalam rilis Kemenpora.

Menpora berharap Natasya Meliza sembuh dari penyakit jantung.Menpora berharap Natasya Meliza sembuh dari penyakit jantung. (CNN Indonesia/Titi Fajriyah)
Sebagai bentuk dukungan Menpora juga memberi bantuan untuk biaya pengobatan. "Mohon jangan lihat nilainya. Tapi ini bentuk tanggung jawab pemerintah terhadap pemuda yang berprestasi untuk Indonesia," ucap Menpora.

Natasya sendiri terlihat senang dijenguk Menpora. Natasya mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang mau menjenguk dirinya yang hanya anggota Paskibraka tingkat kabupaten di Sulawesi Tengah.

“Terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pemerintah. Mohon doanya juga agar saya cepet sembuh,” ucap Natasya. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Menpora Imam Nahrawi Jenguk Natasya Meliza : http://ift.tt/2xKAG6E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menpora Imam Nahrawi Jenguk Natasya Meliza"

Post a Comment

Powered by Blogger.