Search

Cristiano Ronaldo: Cari Jumlah Gol Saya di Google

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo tak peduli gelombang kritikan publik terhadap dirinya. Penyerang bintang Real Madrid itu kembali menjadi sasaran cemoohan fan Los Blancos karena torehan gol yang minim musim ini.

Di La Liga Spanyol, Ronaldo baru mencetak satu gol. Sedangkan di Liga Champions musim ini, ia sudah mengemas lima gol.

Ronaldo tak mau ambil pusing dan lebih memilih santai merespons kritikan dan cemoohan publik. Ia bahkan punya jawaban nyeleneh menanggapi kritik itu.

"Jika Anda ke Google [mesin pencarian] dan mengetik: 'Gol-gol Cristiano [Ronaldo], semuanya menjadi jelas. Saya sama sekali tidak khawatir," ucap Ronaldo dikutip dari Marca.
Cristiano Ronaldo tak peduli dengan kritik dan cemoohan terhadapnya. (Cristiano Ronaldo tak peduli dengan kritik dan cemoohan terhadapnya. (Reuters/John Sibley)

Ronaldo juga menegaskan tak akan lemah dengan hinaan-hinaan terhadap dirinya selama ini jika bermain buruk. "Jika Anda tidak bisa meraih kemenangan, orang-orang selalu saja mencari-cari [kesalahan]. Kemudian saya bicara, saya pasang badan untuk rekan-rekan saya [di Madrid]. Saya tetap percaya diri," kata Ronaldo.

"Tidak masalah, saya tetap super tenang. Bermain pertandingan bagus tak lagi diperhitungkan, hanya gol-gol yang dipersoalkan."

Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur. (Real Madrid kalah 1-3 dari Tottenham Hotspur. (REUTERS/Dylan Martinez)
Ronaldo juga menanggapi pertanyaan para media terkait rumor suasana tidak kondusif di ruang ganti Real Madrid. Terlebih, ia sempat dirumorkan kesal dengan Zinedine Zidane yang dianggap strateginya tak lagi berhasil.

"Apa yang terjadi di ruang ganti tetap ada di sana [tak akan diungkapkan]. Kami tetap tenang dan percaya diri," kata Ronaldo.

CR7 mencetak satu gol ke gawang Totteham Hotspur pada laga Liga Champions, di Stadion Wembley, London, Rabu (1/11) malam waktu setempat. Namun, satu golnya itu tak berarti. Los Blancos kalah 1-3 dari Spurs. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Cristiano Ronaldo: Cari Jumlah Gol Saya di Google : http://ift.tt/2z7Yndi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cristiano Ronaldo: Cari Jumlah Gol Saya di Google"

Post a Comment

Powered by Blogger.