Search

Ronaldo Disebut Mulai Ragukan Strategi Zidane di Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Real Madrid kembali mendapat sorotan negatif. Terlebih setelah skuat arahan Zinedine Zidane kalah 1-2 dari Girona di Stadion Montilivi, Minggu (30/10) malam waktu setempat.

Media di Spanyol ramai-ramai memberitakan kabar tentang suasana tak kondusif di ruang ganti setelag Los Blancos dikecundangi tim promosi La Liga Spanyol itu.

Media Spanyol, Diario Gol, bahkan mengabarkan klaim yang menyebut Cristiano Ronaldo mulai meragukan strategi Zidane, berdasarkan sumber media itu.

Disebutkan pula, Ronaldo menjadi pemain yang paling keras mengkritik dan mengungkapkan kekecewaannya kepada pelatih asal Perancis itu di ruang ganti.
Kekalahan Real Madrid 1-2 dari Girona menjadi pukulan telak klub raksasa Spanyol itu. (Kekalahan Real Madrid 1-2 dari Girona menjadi pukulan telak klub raksasa Spanyol itu. (REUTERS/Albert Gea)
Ronaldo diklaim menilai strategi yang diterapkan Zidane saat ini sudah mulai dibaca dan diantisipasi tim-tim lawan. Pemain berjulukan CR7 itu pun dikabarkan ragu dengan kemampuan Zidane untuk segera membenahi keterpurukan skuatnya di La Liga Spanyol.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pemain bintang asal Portugal tersebut kepada Diario Gol.

Los Blancos saat ini masih tertahan di peringkat ketiga klasemen La Liga dengan hanya menorehkan 20 poin dalam 10 pertandingan. Sementara Barcelona masih kokoh di puncak klasemen dengan meraih 28 poin.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ronaldo Disebut Mulai Ragukan Strategi Zidane di Madrid : http://ift.tt/2A1Tn7J

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Disebut Mulai Ragukan Strategi Zidane di Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.