Search

Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam

Jakarta, CNN Indonesia -- Timnas Indonesia U-19 melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 2018 melawan Brunei Darussalam, Rabu (31/10) siang ini. Laga Grup F tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Paju, Korea Selatan.

Aksi skuat arahan Indra Sjafri itu akan ditayangkan oleh televisi nasional SCTV pada pukul 13.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Pertandingan juga bisa disaksikan secara langsung melalui video live streaming di laman situs SCTV pada jam yang sama.

Sehari sebelum laga, Senin (30/10), Indra menegaskan para penggawanya siap tempur menghadapi Brunei Darussalam. Ia juga mengingatkan para pemainnya agar tidak menganggap remeh kekuatan Brunei Darussalam.
Timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei Darussalam pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 2018. (Timnas Indonesia U-19 menghadapi Brunei Darussalam pada laga perdana kualifikasi Piala Asia U-19 2018. (Dok. PSSI)
Garuda Nusantara belum lama pernah menghadapi Brunei pada laga fase grup Piala AFF U-18 di Yangon, Myanmar, 13 September.

Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan saat itu berhasil menggilas Brunei Darussalam dengan skor 8-0 sekaligus memastikan langkah mereka ke semifinal.

Striker andalan Timnas U-19, Muhammad Rafli Mursalim mencetak hattrick ke gawang Brunei. Dua gol lagi masing-masing disumbangkan Egy Maulana dan Witan Sulaiman. Sedangkan satu gol lagi diciptakan Hanis Saghara.

Sayangnya, Timnas U-19 gagal ke final setelah kalah adu penalti dari Timnas Thailand U-19.

Selain Brunei Darussalam, Indonesia satu grup dengan Malaysia, Timor Leste, dan tuan rumah Korea Selatan di Grup F kualifikasi Piala Asia U-19.

Hasil apapun yang diraih Garuda Nusantara sendiri di Grup F sebenarnya tak akan memengaruhi kans mereka.

Pasalnya, Timnas U-19 sudah mendapat satu tiket di putaran final karena berstatus sebagai tuan rumah. Namun, Indra tetap berharap para pemainnya tampil terbaik sebagai salah satu ajang pemanasan sebelum bermain di Jakarta tahun depan.

Live Streaming: Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam : http://ift.tt/2z5Etis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam"

Post a Comment

Powered by Blogger.