Search

Pochettino: Madrid Fantastis Bukan Hanya Ada Ronaldo

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan Cristiano Ronaldo salah satu kekuatan utama Real Madrid. Namun, pria asal Argentina itu mengatakan, Madrid sudah menjadi klub fantastis bukan hanya memiliki Ronaldo di skuat tersebut.

Pochettino bicara kekuatan Los Blancos jelang Spurs bertandang ke markas tim lawannya itu pada laga lanjutan Liga Champions fase grup di Stadion Santiago Bernabeu, Selasa (17/10) malam waktu setempat. Ronaldo pun menjadi sorotan dari sejumlah potensi ancaman Madrid terhadap The Lilywhites.

“Ia [Ronaldo] adalah pemain terpenting, tapi mereka [Madrid] punya banyak sekali pemain bagus,” ujar Pochettino kepada Mirror.

“Skuat yang mereka miliki begitu menakjubkan dan mereka punya pelatih yang sangat bagus. Mereka sangat fantastis, tapi Anda butuh kontribusi dari seluruh pemain di skuat untuk memenangkan gelar juara.”
Real Madrid dinilai manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merupakan klub fantastis. (Real Madrid dinilai manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, merupakan klub fantastis. (REUTERS/Vincent West)
Khusus untuk Ronaldo, Pochettino mengakui pemain Madrid tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata pemain bagus lainnya.
“Cristiano [Ronaldo] sama seperti [Lionel] Messi, mereka memiliki pengaruh luar biasa bagi tim masing-masing. Ia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia, itu jelas sekali.”

“Sulit sekali mengatakan hal baru tentan dua pemain tersebut—seperti [Diego] Maradona—mereka pemain spesial,” ujar Pochettino.

Mauricio Pochettino akan memimpin para penggawa Spurs menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (Mauricio Pochettino akan memimpin para penggawa Spurs menghadapi Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid. (reuters/russel Cheyne)
Sementara itu, gelandang Spurs, Christian Eriksen menegaskan timnya tak akan gentar dengan kekuatan Madrid, termasuk kehadiran Ronaldo di skuat tersebut.

“Tak ada yang mau disebut tim dengan aksi satu pemain hebat saja jika itu artinya serius. Saya tidak tahu jika memang begitu.”

“[Sepak bola] adalah permainan tim dan jika Anda memiliki respek, Anda tak akan mengatakannya. Itu mungkin hanya lelucon, tapi saya tidak tahu,” ucap Eriksen. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pochettino: Madrid Fantastis Bukan Hanya Ada Ronaldo : http://ift.tt/2gecvq9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Madrid Fantastis Bukan Hanya Ada Ronaldo"

Post a Comment

Powered by Blogger.