Search

Persib Terpuruk Ditekuk PSM, Herrie Akui Skuatnya Kecolongan

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Minggu, 15/10/2017 23:33 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung tersandung di Makassar. Berhadapan dengan tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (15/10), Maung Bandung takluk 1-2.

Kekalahan itu membuat Pangeran Biru kian terpuruk. Posisinya di klasemen sementara Liga 1 melorot satu tingkat dari peringkat 10 ke posisi 11.

Dalam laga itu Persib sempat unggul lebih dulu melalui Febri Hariyadi. Namun, keunggulan tak bertahan lama karena bek sayap PSM, Zulkifli Syukur mencetak gol untuk menyamakan skor.

Pada babak kedua, Pavel Purishkin datang sebagai penentu kemenangan bagi Juku Eja. Lebih menyakitkannya, gol penyerang Juku Eja itu tercipta pada menit ke-90.
Vladimir Vujovic dan kawan-kawan gagal mengamankan pertahanannya dari serangan pemain PSM Makassar, Pavel Purishkin pada menit-menit akhir laga. (Vladimir Vujovic dan kawan-kawan gagal mengamankan pertahanannya dari serangan pemain PSM Makassar, Pavel Purishkin pada menit-menit akhir laga. (CNN Indonesia/T. Nugraha Pratama)
Hasil yang tragis bagi Persib, lantaran sudah enam pertandingan mereka lalui tanpa sekali pun meraih kemenangan. Rentetan hasil imbang mereka lalui dalam lima pertandingan terakhir pun diakhiri dengan kekalahan, bukan kemenangan seperti yang sebelumnya mereka targetkan. Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengungkapkan kedua tim bermain terbuka sehingga kerap saling serang.

Persib juga mampu memberi perlawanan kepada tuan rumah PSM, dengan satu gol yang dicetak oleh Febri. Namun lemah konsentrasi di menit akhir membuat gawang Persib bobol untuk kali kedua. Hal itu berimbas pada hasil buruk yang harus mereka dapatkan.

PSM Makassar sukses menekuk Persib Bandung di Stadion Mattoangin. (PSM Makassar sukses menekuk Persib Bandung di Stadion Mattoangin. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
"Pertandingan berlangsung sengit, kedua tim tampil terbuka, dan saing jual beli serangan. Hanya saja kami harus kecolongan di meni-menit akhir karena lemahnya konsentrasi kami," katanya seusai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Jose itu melanjutkan, melihat permainan yang ditunjukkan anak asuhnya, sehrusnya Persib bisa membawa poin ke Bandung. Namun ia mengakui bahwa keberuntungan belum berpihak kepada Persib, sehingga hasil kekalahan harus mereka terima dengan lapang dada.

"PSM lebih beruntung dibanding kami karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin.”

“Selain itu, mereka juga tampil sangat kokoh dan solid sehingga kami juga cukup kesulitan. Kami beri apresiasi untuk PSM karena penampilan apik mereka," tandasnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Persib Terpuruk Ditekuk PSM, Herrie Akui Skuatnya Kecolongan : http://ift.tt/2wXw4tI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persib Terpuruk Ditekuk PSM, Herrie Akui Skuatnya Kecolongan"

Post a Comment

Powered by Blogger.