Search

Pelatih Persija Puji Performa Rizky dan Bambang Pamungkas

Samarinda, CNN Indonesia -- Pelatih Persija Jakarta Stefano ‘Teco’ Cugurra, memuji performa kiper muda Muhammad Rizky Darmawan dan penyerang veteran Bambang Pamungkas. Kedua pemain ini punya andil besar dalam kemenangan Macan Kemayoran di markas Borneo FC.

Persija sukses mengemas tiga poin di Stadion Segiri, Samarinda, usai mendukkkan Pusamania Borneo FC 2-1 dalam lanjutan Liga 1, Sabtu (28/10) malam.

Dalam pertandingan tersebut, Rizky tampil sensasional di bawah mistar menggantikan kiper utama Andritany Ardhiyasa yang terpaksa absen karena cedera. Sedangkan Bambang mencetak gol kemenangan untuk timnya.
Persija Jakarta sukses menaklukkan Borneo FC 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10).Persija Jakarta sukses menaklukkan Borneo FC 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (28/10). (CNN Indonesia/Arby Rahmat Putratama)
“Dia [Rizky] kiper bagus dan punya kualitas. Kami punya Andritany, kiper paling bagus. Tapi Rizky bisa main dan bantu tim dengan cukup bagus. Dia tidak takut sama sekali dan berhasil melakukan banyak penyelamatan,” kata Teco seusai pertandingan.

Sementara untuk Bambang, Teco menilai pemain berusia 37 tahun tersebut layak jadi idola The Jakmania dalam pertandingan lawan Borneo FC. Teco melihat para suporter respek kepada pria yang akrab disapa Bepe itu.

“Dia [Bepe] pemain bagus dan orang baik. Dia punya kualitas dan penyelesaian akhir yang bagus,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Teco bangga dengan penampilan timnya baik di lini kiri maupun kanan.

Ketajaman Bambang Pamungkas masih belum pudar meski sudah berusia 37 tahun.Ketajaman Bambang Pamungkas masih belum pudar meski sudah berusia 37 tahun. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
“Mungkin tahun kemarin, umpan silang kami kurang baik. Tahun ini, kami banyak latihan bola mati. Hari ini kami bisa menang karena bola mati,”  ucap Teco.

Teco pun menyampaikan Persija bisa menang karena punya konsentrasi dan semangat juang yang baik. Walau ia mengakui timnya kalah dominan dari Borneo FC pada babak pertama.

Macan Kemayoran bahkan kecolongan lebih dulu dengan gol pertama yang diciptakan penyerang Pesut Etam Sultan Samma.

“Babak kedua Borneo cetak gol cepat, tapi pemain Persija punya konsentrasi. Kami menang. Bagus. Jakmania di sini dan di TV juga pasti bahagia,” ucapnya melanjutkan.

Kemenangan ini membuat Persija untuk sementara naik ke posisi lima klasemen Liga 1 dengan raihan 55 poin. Sementara Borneo bertenggerr di peringkat kedelapan dengan koleksi 49 angka. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Pelatih Persija Puji Performa Rizky dan Bambang Pamungkas : http://ift.tt/2zLKBtw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Persija Puji Performa Rizky dan Bambang Pamungkas"

Post a Comment

Powered by Blogger.