Search

Neymar Lebih Kaya Rp47,6 Miliar Jika Menang Ballon d'Or

Bowie Haryanto , CNN Indonesia | Rabu, 18/10/2017 15:42 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, akan kaya €3 juta atau setara Rp47,6 miliar jika mampu merebut gelar pemain terbaik dunia versi France Football, Ballon d’Or 2017.

PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan rekor transfer €222 juta pada Agustus 2017. Penyerang asal Brasil itu mengalahkan rekor pesepakbola termahal yang sebelumnya dipegang gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Dikutip dari Sport.es, Neymar berpeluang mendapat bonus besar jika mampu merebut gelar Ballon d’Or 2017. Dalam kontrak Neymar dengan PSG disebutkan, pemain 25 tahun itu akan mendapat €3 juta jika bisa merebut gelar Ballon d’Or.
Neymar kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2015.Neymar kalah dari Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2015. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Pihak PSG sendiri sangat senang bisa memberikan bonus jika ada pemainnya yang mampu merebut gelar pesepakbola terbaik dunia. Pasalnya, belum pernah ada pemain dari PSG yang mampu merebut gelar Ballon d’Or.

“Selalu menyenangkan bisa membayar klausul bonus. Ballon d’Or mempresentasikan sebuah nilai tambah yang luar biasa,” demikian pernyataan resmi PSG.

Neymar diprediksi akan kembali bersaing Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2017.Neymar diprediksi akan kembali bersaing Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Ballon d'Or 2017. (REUTERS/Arnd Wiegmann)
Neymar kali terakhir menduduki peringkat tiga Ballon d’Or 2015 di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Untuk Ballon d’Or 2017, Neymar diyakini akan kembali bersaing dengan Messi dan Ronaldo.

Neymar bukan satu-satunya pesepakbola PSG yang masuk nomine Ballon d’Or. Dalam daftar 30 pemain nomine Ballon d’Or 2017 juga ada nama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe yang saat ini memperkuat PSG.

Pemenang Ballon d’Or 2017 akan diumumkan pihak France Football pada 6 Desember mendatang. Berbeda dengan gelar pemain terbaik FIFA atau UEFA, gelar Ballon d’Or 2017 tidak akan diserahkan dalam sebuah upacara penghargaan. (jun)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Neymar Lebih Kaya Rp47,6 Miliar Jika Menang Ballon d'Or : http://ift.tt/2kXqZjt

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Lebih Kaya Rp47,6 Miliar Jika Menang Ballon d'Or"

Post a Comment

Powered by Blogger.