Search

Marquez Main Aman, Zarco Siap Menang di MotoGP Malaysia

Sepang, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha Tech 3 Johann Zarco menilai Marc Marquez akan main aman di MotoGP Malaysia, Minggu (29/10). Hal itu yang bakal dimanfaatkan Zarco untuk membidik kemenangan perdananya di ajang MotoGP.

Marquez tak bisa tampil baik di sepanjang gelaran latihan bebas dan kualifikasi. Pebalap asal Spanyol itu akan memulai balapan dari baris ketiga, tepatnya di posisi ketujuh.

Zarco menilai kondisi itu bakal membuat Marquez tak akan memaksakan diri di saat perlombaan karena Marquez sudah punya keunggulan yang cukup baik di klasemen.

“Mungkin Marquez tak akan terlalu berjuang untuk meraih kemenangan di balapan nanti karena ia start dari posisi belakang. Saya banyak berharap untuk perlombaan besok,” tutur Zarco dalam sesi konferensi pers.

Johann Zarco merasa percaya diri jalani balap di Sirkuit Sepang karena kondisi yang bagus sejak latihan perdana.Johann Zarco merasa percaya diri jalani balap di Sirkuit Sepang karena kondisi yang bagus sejak latihan perdana. (AFP PHOTO / Toshifumi KITAMURA)
Zarco berharap bisa mendapatkan pole position karena ia sangat yakin dengan kecepatan yang diberikan di atas motor sepanjang babak kualifikasi.

“Kondisi saya terbilang bagus sejak latihan bebas pertama dan kami mengalami peningkatan. Saya sempat berpikir bahwa saya bisa mendapatkan pole position karena perbedaan dengan Pedrosa tidak terlalu jauh.”

“Mendapat start di baris depan pada seri ini akan terbilang menguntungkan karena matahari akan sangat terang pada balapan nanti,” ujar Zarco.

Johann Zarco menjadi pebalap pendatang baru terbaik musim ini.Johann Zarco menjadi pebalap pendatang baru terbaik musim ini. (CNN Indonesia/Putra Permata Tegar Idaman)
Zarco sukses menjalani musim debutnya di MotoGP dengan hasil yang terbilang memuaskan. Ia mampu naik podium di GP Perancis dan sering masuk dalam lima besar di sejumlah seri. Zarco sah jadi pebalap rookie terbaik musim ini karena ia kini duduk di posisi keenam klasemen MotoGP. Zarco mengoleksi 138 poin, tertinggal 36 poin dari Dani Pedrosa yang ada di posisi kelima.(nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Marquez Main Aman, Zarco Siap Menang di MotoGP Malaysia : http://ift.tt/2gSf2KW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marquez Main Aman, Zarco Siap Menang di MotoGP Malaysia"

Post a Comment

Powered by Blogger.