Search

Kantongi Kekuatan PSM, Persib Ingin Sudahi Tren Imbang

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Sabtu, 14/10/2017 06:08 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung akan menghadapi PSM Makassar, Minggu (15/10), tanpa dua pemain, Raphael Maitimo yang terkena akumulasi dan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera.

Tanpa dua pilar tersebut, tim Maung Bandung akan membawa 19 pemain dalam laga tandang. Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya, menilai para pemain yang akan berlaga di Makassar dalam kondisi siap tampil.


Dalam persiapan terakhir sebelum berangkat ke Makassar, para pemain Persib telah mempersiapkan cara untuk mengantisipasi gaya bermain PSM.

"Di latihan terakhir di Bandung, kami sudah persiapkan semuanya. Kami sudah punya gambaran permainan PSM seperti apa, jadi dalam persiapan terakhir di Bandung kami mematangkan cara bermain plus mempersiapkan cara untuk antisipasi permainan PSM," terang Yaya.

Pemain Persib Bandung mematangkan persiapan jelang menghadapi PSM Makassar.Pemain Persib Bandung mematangkan persiapan jelang menghadapi PSM Makassar. (ANTARA FOTO/Fahrul Jayadiputra)
Dalam lima pertandingan terakhir, tim Pangeran Biru selalu meraih hasil imbang. Persib pun menjadi kesebelasan yang paling banyak mengoleksi satu poin. Dari 27 laga, Persib 13 kali seri dan hanya meraih delapan kemenangan.

Juara bertahan liga sepak bola profesional Indonesia itu masih menghuni peringkat ke-11 dan masih terancam turun level. Dengan enam pertandingan tersisa, Persib hanya terpaut 12 angka dari klub penghuni zona degradasi.


Dalam pertandingan ke-28 di Liga 1, Persib kemungkinan besar akan didampingi Asisten Pelatih lainnya, Herrie Setyawan. Sebelumnya Herrie absen mendampingi tim lantaran menyelesaikan kursus kepelatihan A AFC. (nva)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Kantongi Kekuatan PSM, Persib Ingin Sudahi Tren Imbang : http://ift.tt/2z5mDco

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kantongi Kekuatan PSM, Persib Ingin Sudahi Tren Imbang"

Post a Comment

Powered by Blogger.