Search

Indra Sjafri Cuek Korsel Intip Timnas Indonesia U-19

Jakarta, CNN Indonesia -- Penampilan para pemain Timnas Indonesia U-19 kembali mengundang decak kagum publik sepak bola Indonesia. Garuda Nusantara mampu menggulung Brunei Darussalam 5-0 dengan permainan atraktif di kualifikasi Piala Asia U-19 2018 di Stadion Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10).

Penampilan skuat arahan Indra Sjafri juga dipantau secara seksama oleh timnas Korea Selatan U-19 dari tribune stadion.

Juru taktik skuat muda Taegeuk, Chung Jung-yong, didampingi dua asistennya tampak serius mengamati dan sesekali mencatat setiap performa Garuda Nusantara.
Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menghancurkan Brunei Darussalam 5-0. (Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan menghancurkan Brunei Darussalam 5-0. (Dok. PSSI)
Usai pertandingan, Indra justru memuji upaya pihak calon lawannya mengintip kekuatan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. "Semua pelatih yang baik pasti akan memperhatikan calon lawannya untuk dianalisis, sama seperti yang saya lakukan bersama staf," ucap Indra kepada CNNIndonesia.com.

Tuan rumah Korea Selatan baru akan menjalani laga perdana menghadapi Brunei Darussalam pada Kamis (2/11) di Stadion Paju.

Di hari yang sama, Garuda Muda akan melakoni laga kedua lawan Timor Leste. Indra sendiri sebelumnya mengungkapkan tetap akan melakukan rotasi sejumlah pemain di timnya.

Soal persentase pergantian pemain yang akan dilakukannya lawan Timor Leste nanti, Indra belum bisa menjelaskannya. "Lihat besok dan (dilihat dari) persiapan siang ini saja," jawab Indra singkat.

(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Indra Sjafri Cuek Korsel Intip Timnas Indonesia U-19 : http://ift.tt/2xJgpPf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Indra Sjafri Cuek Korsel Intip Timnas Indonesia U-19"

Post a Comment

Powered by Blogger.