Search

Ernest Prakasa Galang Dana untuk Keluarga Choirul Huda

Jakarta, CNN Indonesia -- Komika Ernest Prakasa berinisiatif menggalang dana untuk membantu keluarga mendiang kiper Persela Lamongan Choirul Huda yang meninggal usai melawan Semen Padang, Minggu (15/10).

Dikutip dari situs resmi Persela, Ernest mengkampanyekan penggalangan dana untuk keluarga Choirul melalui akun Instagram sejak Selasa (17/10) malam.

"Sebagai pecinta sepak bola yang kebetulan gemar mengisi posisi kiper, berita meninggalnya Choirul Huda akibat insiden di lapangan cukup bikin gw sedih,” tulis Ernest melalui Instagram.

“Beliau bukan cuma kapten tim Persela Lamongan, tapi seseorang yang dan mengakhiri karier di tempat yang sama. One man klub, a true legend," sambung pemain film Cek Toko Sebelah tersebut.
[Gambas:Instagram]
Penggalangan dana untuk keluarga Choirul dilakukan Ernest melalui situs Kita Bisa. Hingga pukul 16.30 WIB dana yang sudah terkumpul mencapai Rp5.739.443. Penggalangan dana akan berlangsung hingga Senin (23/10).

"Dana yang terkumpul, berapapun itu akan kita salurkan ke keluarga, karena kita #Respect sama Choirul Huda, yang sepanjang karirnya cuma bermain buat Persela," tulis Ernest.

Choirul Huda meninggal tidak lama setelah bertabrakan dengan rekan setimnya saat melawan Semen Padang.Choirul Huda meninggal tidak lama setelah bertabrakan dengan rekan setimnya saat melawan Semen Padang. (ANTARA FOTO/Rahbani Syahputra)
Choirul meninggal di RS Dr. Soegiri pada Minggu sore tidak lama setelah bertabrakan dengan rekan setimnya, Ramon Rodrigues, pada pertandingan melawan Semen Padang. Ernest pun merasa tergerak untuk melakukan penggalangan dana untuk keluarga Choirul. "Kita semua perlu ikut bergerak. Barengan, kita galang dana yang nantinya gue pengen berikan untuk keluarga yang ditinggalkan. Bukan soal nominal yang kita kumpulkan, tapi gue mau kita bersama nunjukin kalo kita ada buat keluarga yang ditinggalkan," tulis Ernest melalui situs Kita Bisa. (har)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Ernest Prakasa Galang Dana untuk Keluarga Choirul Huda : http://ift.tt/2in1Myg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ernest Prakasa Galang Dana untuk Keluarga Choirul Huda"

Post a Comment

Powered by Blogger.