Search

Paulinho ke Barca, Bukti Klub China Bisa Jual Pemain

Liga Super China selama ini dikenal sebagai liga yang suka menghamburkan uang untuk mendatangkan pemain kelas dunia. Penjualan Paulinho ke Barcelona merupakan bukti bahwa klub-klub China juga punya potensi bagus untuk menjual pemain.

Dalam dua tahun terakhir telah banyak bintang dunia yang direkrut untuk bermain di Liga China, mulai dari Ramires, Carlos Tevez, hingga Ezequiel Lavezzi. Harga pemain tersebut bahkan terbilang fantastis, ada di atas rata-rata harga pemain di klub Eropa.

Namun akhirnya klub Liga Super China membuktikan bahwa mereka bisa juga menjual pemain dengan harga bagus. Guangzhou Evergrande melego Paulinho dengan nilai €40 juta ke Barcelona.


Pelatih Shanghai SIPG, Andre villas-Boas menyebut penjualan Paulinho membuktikan kualitas Liga Super China.

"Karena Paulinho datang ke sini dan bermain baik, maka ia kini bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia."

"Saya rasa hal ini menunjukkan bahwa klub-klub besar memantau Liga China. Itu merupakan cerminan kerja keras para pemain di sini," ucap Villas-Boas yang pernah bekerja sama dengan Paulinho di Tottenham Hotspur.

Kapten Guangzhou Evergrande, Zheng Zhi, menyatakan bahwa mereka akan kehilangan sosok Paulinho.

"Pada momen liga berjalan seperti ini, sepertinya kami sulit untuk menambah pemain."

"Kami akan merindukan pemain utama kami dan tentu akan memengaruhi kekuatan tim. Namun yang pasti kami tetap memberikan harapan terbaik untuk Paulinho," ucap Zheng Zhi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Paulinho ke Barca, Bukti Klub China Bisa Jual Pemain : http://ift.tt/2vyWKCV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Paulinho ke Barca, Bukti Klub China Bisa Jual Pemain"

Post a Comment

Powered by Blogger.