Search

Thailand Nilai Indonesia dan Vietnam Lawan Terberat di Grup B

Timnas Thailand bertekad untuk bisa mempertahankan medali emas SEA Games. Namun mereka menyadari bahwa perjuangan mereka tak akan mudah dan sudah harus bersusah payah sejak babak penyisihan grup.

Thailand jadi peraih medali emas SEA Games dalam dua edisi terakhir. Torehan prestasi manis itu yang ingin kembali diulang pada SEA Games 2017 yang diselenggarakan di Kuala Lumpur, Malaysia.


Pelatih Thailand, Worrawoot Srimaka secara terbuka menyatakan bahwa target Thailand di ajang SEA Games adalah meraih medali emas.

"Kami datang kemari untuk mempertahankan medali emas yang kami dapatkan dua tahun lalu di Singapura."

"Saya sudah mempersiapakan para pemain dalam kondisi baik karena kami tahu bahwa kompetisi kali ini akan lebih sulit dibandingkan sebelumnya," ujar Worrawoot seperti dikutip dari Fox Sport.

Sebelum berbicara terlalu jauh, Worrawoot mengakui bahwa kerja keras sudah mutlak dilakukan sejak babak penyisihan grup.

"Semua tim memiliki potensi untuk memberikan ancaman pada kami, terutama Vietnam dan Indonesia. Kedua negara itu tak diragukan merupakan kandidat kuat untuk meraih medali," tutur Worrawoot.


Meski banyak wajah baru di Timnas Thailand kali ini, Worrawoot tetap yakin bahwa mereka tak akan demam panggung saat menyandang nama besar Thailand di kawasan Asia Tenggara.

"Meskipun banyak wajah baru, saya tetap meyakini bahwa mereka mampu memberikan kemampuan terbaik," kata Worrawoot.

Thailand akan mengawali laga SEA Games dengan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Shah Alam hari ini. </span> (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Thailand Nilai Indonesia dan Vietnam Lawan Terberat di Grup B : http://ift.tt/2w5oekY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Thailand Nilai Indonesia dan Vietnam Lawan Terberat di Grup B"

Post a Comment

Powered by Blogger.