Search

McGregor Tak Pernah Takut Nama Besar Mayweather Jr.

Conor McGregor terus menegaskan bahwa dirinya tak pernah takut akan nama besar Floyd Mayweather Jr. di dunia tinju yang sudah diakui banyak orang lebih dari satu dekade terakhir.

Mayweather Jr. disebut sebagai petinju terbaik di kelas pound for pound lantaran ia tak pernah kalah dalam 49 laga yang ia jalani sepanjang kariernya. Petinju berjuluk Money ini pensiun tanpa kekalahan menghadapi para petinju hebat macam Oscar De La Hoya hingga Manny Pacquiao.

McGregor tak mau peduli akan hal itu. Bagi pria asal Irlandia ini, apapun yang terjadi di masa lalu Mayweather Jr. sama sekali tak akan memberikan efek signifikan terhadap jalannya pertarungan nanti.


"Saya tahu bahwa Mayweather Jr. berpengalaman. Saya tahu bahwa dia cepat dan juga memiliki refleks yang bagus. Namun saya tak peduli."

"Saya akan memukulnya dan ia akan jatuh, itu saja," kata McGregor seperti dikutip dari Boxingscene.

Conor McGregor siap untuk mengejutkan dunia lewat kemenangan atas Floyd Mayweather Jr.Foto: REUTERS/Steve Marcus
Conor McGregor siap untuk mengejutkan dunia lewat kemenangan atas Floyd Mayweather Jr.

McGregor menyebut dirinya sebagai sosok yang sudah terbiasa menghadirkan kejutan di dunia. Karena itu McGregor optimistis bisa menghadirkan kejutan saat berjumpa Mayweather Jr.

"Saya tak tahu berapa kali saya pernah mengejutkan dunia namun yang pasti saya akan mengejutkan dunia sekali lagi,"

"Laga nanti akan berakhir dengan cerita yang tak bagus untuk Floyd Mayweather Jr. Laga nanti juga tak akan berakhir bagus bagi mereka yang meragukan saya," ucap McGregor.

Duel McGregor lawan Mayweather Jr. ini sendiri awalnya hanya disebut sebagai duel fantasi. Namun lewat iming-iming bayaran besar, McGregor bersedia bertarung di bawah aturan tinju dan Mayweather Jr. bersedia kembali dari masa pensiunnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya McGregor Tak Pernah Takut Nama Besar Mayweather Jr. : http://ift.tt/2wZ1NKz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McGregor Tak Pernah Takut Nama Besar Mayweather Jr."

Post a Comment

Powered by Blogger.