Search

Conte Soal Kekalahan Chelsea: Roma Lebih Termotivasi

Jakarta, CNN Indonesia -- Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengaku terpukul dengan hasil buruk timnya di laga Grup C Liga Champions. The Blues dihajar AS Roma 3-0 di Stadion Olimpico Roma, Selasa (31/10) malam waktu setempat.

Conte pun menyebut ini merupakan pertandingan terburuk yang pernah ia alami bersama Chelsea.

"Ketika kami kalah 0-3, artinya ini bukan penampilan yang bagus. Kami tampil bagus di babak pertama dan menciptakan banyak peluang, tapi kalah 0-2 rasanya tak adil."

"Di babak kedua, benar-benar penampilan yang buruk. Roma menunjukkan keinginan yang lebih kuat untuk bertanding dan sangat berhasrat memenangkan pertandingan," terang Conte kepada BT Sport.
AS Roma berpesta di kandang sendiri menggulung Chelsea 3-0. (AS Roma berpesta di kandang sendiri menggulung Chelsea 3-0. (REUTERS/Stefano Rellandini)
Kemenangan Roma berkat dua gol Stephen El Shaarawy di babak pertama dan gol tambahan dilengkapi Diego Perotti di babak kedua. "Saya amat kecewa dengan penampilan kami di babak kedua. Kami bertanggung jawab atas penampilan [buruk] ini."

"Ketika Anda kebobolan tiga gol, Anda pasti cemas. Ini artinya ada sesuatu yang tidak beres," ujar pelatih asal Italia itu.

Antonio Conte menyebut Chelsea tampil sangat buruk sehingga kalah 0-3 dari AS Roma. (Antonio Conte menyebut Chelsea tampil sangat buruk sehingga kalah 0-3 dari AS Roma. (REUTERS/Alessandro Bianchi)
Conte sendiri mengakui bingung The Blues harus menderita kekalahan telak dari Serigala Roma.

"Amat sulit saat ini, tapi kami harus menganalisis pertandingan. Kami harus bekerja berdasarkan aspek taktik."

"Kami bekerja kurang maksimal pada aspek itu musim ini. Kami harus introspeksi diri," kata Conte. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Conte Soal Kekalahan Chelsea: Roma Lebih Termotivasi : http://ift.tt/2iQO3jk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte Soal Kekalahan Chelsea: Roma Lebih Termotivasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.