Search

Atep Terancam Absen di Laga Persib vs Persija

T. Nugraha Pratama , CNN Indonesia | Rabu, 01/11/2017 07:32 WIB

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung dikhawatirkan bakal kehilangan Atep saat menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11). Lord Atep masih harus menjalani proses pemulihan cedera.

"Hanya atep yang cedera, semua pemain dalam kondisi bugar. Shohei [Matsunaga] dia tidak latihan hari ini karena harus urus visa tadi. Semua pemain siap, kemungkinan Atep yang diragukan tampil,” kata asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

Herrie menjelaskan, saat ini tim pelatih fokus meningkatkan kondisi kebugaran pemainnya. Maklum, dalam tiga pertandingan terakhir sebelum kompetisi usai, Persib akan melakoni laga dengan jarak waktu yang berdekatan.

Setelah menghadapi Persija, lima hari kemudian Persib akan bertandang ke markas Borneo FC. Selanjutnya Pangeran Biru akan menjamu Perseru Serui di Bandung pada 11 November.

Pada pertemuan pertama, laga Persib vs Persija diwarnai kericuhan antarpemain usai pertandingan. Kapten Persija Ismed Sofyan terlibat cekcok dengan Vladimir Vujovic.Pada pertemuan pertama, laga Persib vs Persija diwarnai kericuhan antarpemain usai pertandingan. Kapten Persija Ismed Sofyan terlibat cekcok dengan Vladimir Vujovic. (CNN Indonesia/T. Nugraha Pratama)
"Persiapan berjalan normal saja. Kami hanya menjaga kebugaran pemain. Karena kami tahu jadwal yang sangat padat. Kami akan maksimalkan mepetnya persiapan. Intensitas kami naikkan dengan bola dan juga power untuk menjaga kondisi mereka," kata Herrie di Mes Persib, Kota Bandung.

Herrie melanjutkan, Persib tidak terpengaruh dengan pemindahan tempat pertandingan dari Bekasi ke Solo. Menurutnya, fokus persiapan Persib tetap sama.

Pelatih yang akrab disapa Jose tersebut berharap Maung Bandung bisa meraih hasil maksimal saat berhadapan melawan Persija.

"Tak ada pengaruh. Kami hanya fokus mempersiapkan tim. Tidak ada masalah mudah-mudahan ada waktu berbenah. Kami evaluasi pertandingan di putaran pertama," tegasnya. (bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Atep Terancam Absen di Laga Persib vs Persija : http://ift.tt/2z78XRr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Atep Terancam Absen di Laga Persib vs Persija"

Post a Comment

Powered by Blogger.