Search

Bournemouth Siap Redam Harry Kane

Jakarta, CNN Indonesia -- Bournemouth akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur, White Hart Lane, Sabtu (14/10). Bek-bek Bournemouth siap meredam Harry Kane yang tengah dalam kondisi terbaik.

Bournemouth saat ini ada di zona degradasi karena baru mengoleksi empat poin dari tujuh laga yang sudah dijalani. Karena itu mereka bertekad bisa mencuri poin dari markas Spurs.


Untuk bisa meraih poin dari laga lawan Spurs, Bournemouth wajib mematikan Harry Kane yang bakal jadi ujung tombak Spurs.

"Harry Kane pasti akan terus berusaha mengancam gawang kami karena itu tugas kami mencegah ia memberikan ancaman."

"Bila seorang bek tidak menyenangi tantangan seperti ini, itu berarti dia salah profesi. Kami semua tentu saja menyenangi laga besar lawan tim besar di markas mereka," ujar kapten Bournemouth Simon Francis.

Francis menilai Harry Kane adalah striker terbaik yang pernah ia hadapi di Liga Inggris saat ini. Tak hanya di Liga Inggris, Francis tanpa ragu menyebut Kane juga sudah layak disejajarkan dengan striker top dunia.

Harry Kane tampil tajam di bulan September, baik bersama Tottenham Hotspur maupun Timnas InggrisHarry Kane tampil tajam di bulan September, baik bersama Tottenham Hotspur maupun Timnas Inggris. (Foto: REUTERS/Dylan Martinez)

"Dia adalah striker terbaik yang pernah saya hadapi sejak saya bermain di Liga Inggris. Saat ini, dia adalah pemain kelas dunia."

"Saat ini Kane sudah punya kapasitas untuk dibicarakan dalam level yang sama dengan Messi, Ronaldo, Suarez, dan Neymar. Rekor gol miliknya jelas membuatnya layak ada di kelompok tersebut," kata Francis.


Francis yakin bila lini pertahanan Bornemouth bisa meredam Kane, maka timnya punya peluang lebih besar untuk memenangkan pertandingan.

"Bila kami bisa mematikannya, maka kami punya kesempatan untuk meraih hasil bagus karena dia adalah andalan Spurs," tutur Francis. (ptr)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Bournemouth Siap Redam Harry Kane : http://ift.tt/2xDDRfL

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bournemouth Siap Redam Harry Kane"

Post a Comment

Powered by Blogger.