Search

Zidane Terkesan Performa Mayoral di Real Madrid

Zinedine Zidane memuji penampilan Borja Mayoral di Real Madrid. Berkat permainan apiknya, Mayoral membuka satu gol ke gawang Real Sociedad pada menit ke-19 di Stadion Anoeta, Minggu (17/9) malam waktu setempat.

Real Madrid pun sukses mengalahkan tim tuan rumah 3-1 sekaligus membawa mereka kembali ke jalur kemenangan.

Zidane mengatakan, terkesan dengan performa pemain mudanya itu, lebih dari sekadar gol yang ia cetaknya. Permainan Mayoral dianggap salah satu faktor penting kemenangan Los Blancos malam itu.


“Ia (Mayoral) bagian penting dari skuat ini, ia masih muda tapi paham bahwa ia bisa memainkan peranan penting.”

“Baginya, gol tersebut amat penting, tapi saya sangat terkesan dengan penampilan yang telah ia tunjukkan, cara ia bergerak amat membantu tim,” tutur Zidane dikutip dari Marca.

Borja Mayoral mengaku bangga bisa bermain bersama Real Madrid dan mencetak gol. (Borja Mayoral mengaku bangga bisa bermain bersama Real Madrid dan mencetak gol. (AFP PHOTO / ANDER GILLENEA)
Mayoral juga berperan penting dalam terciptanya gol Madrid yang terjadi lewat bunuh diri Kevin Rodrigues. Melalui aksinya, Rodrigues tak sengaja menyarangkan bola ke gawang sendiri.
Bek sayap Real Sodiedad itu mencoba mematahkan umpan tarik Mayoral dari sisi kanan ke depan gawang, namun bola malah meluncur ke dalam gawang Geronimo Rulli.
Zinedine Zidane senang Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad. (Zinedine Zidane senang Real Madrid menang 3-1 atas Real Sociedad. (REUTERS/Vincent West)

Satu gol kemenangan Madrid lainnya dicetak Gareth Bale pada pada menit ke-61. Zidane juga mengaku lega, Bale akhirnya kembali memperlihatkan ketajamannya.

“Saya bahagia karena sebelumnya banyak sekali pembicaraan (jelek) tentangnya (Bale).”


“Namun, ia bisa memperlihatkan betapa bagus performanya malam ini. Kami memang harus bersabar dengannya,” ujar Zidane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane Terkesan Performa Mayoral di Real Madrid : http://ift.tt/2yj41Wu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Terkesan Performa Mayoral di Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.