Search

Egy Maulana Vikri, Bomber Tersubur Piala AFF U-18

Egy Maulana Vikri memang gagal membawa Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-18 yang berlangsung di Myanmar. Namun ia mendapat hadiah hiburan berupa status sebagai bomber tersubur di turnamen ini.

Tambahan dua gol yang dicetak Egy ke gawang Myanmar pada perebutan tempat ketiga membuat golnya genap menjadi delapan buah.


Gol pertama Egy ke gawang Myanmar dicetak melalui sundulan kepala sedangkan gol keduanya lahir lewat tembakan kaki kiri dari sudut yang terbilang sempit.

Catatan gol itu membuat Egy unggul satu gol dari pemain Myanmar, Win Naing Tun.

Egy Maulana Vikri punya dribble yang sangat baik.Egy Maulana Vikri punya dribble yang sangat baik. (Foto: AFP PHOTO / YE AUNG THU)

Sepanjang turnamen ini, Egy memang jadi salah satu pemain yang paling menonjol performanya. Aksi Egy dalam menggiring bola jadi salah satu hal yang membuatnya menonjol.

Dribble Egy terbilang sangat baik dan ia punya kemampuan bagus dalam duel satu lawan satu dengan bek-bek lawan. Egy yang lebih mengandalkan kaki kirinya ini juga tak hanya punya tembakan akurat ke gawang. Kaki kirinya juga kerap memanjakan rekan-rekannya dengan umpan-umpan matang.

Selain Egy, pemain Indonesia lainnya yang terbilang subur di turnamen ini adalah Muhammad Rafli yang sukses mencetak enam gol di laga ini. Rafli sendiri turut mencetak dua gol pada laga lawan Myanmar.

Egy Maulana Vikri selalu jadi ancaman bagi pertahanan lawan.Egy Maulana Vikri selalu jadi ancaman bagi pertahanan lawan. (Foto: AFP PHOTO / YE AUNG THU)

Indonesia juga memiliki tiga pemain yang punya catatan tiga gol di turnamen ini, yaitu Feby Eka Putra, Hanis Saghara, dan Witan Sulaiman.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Egy Maulana Vikri, Bomber Tersubur Piala AFF U-18 : http://ift.tt/2hbdCXY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Egy Maulana Vikri, Bomber Tersubur Piala AFF U-18"

Post a Comment

Powered by Blogger.