Search

Mayoral Soal Golnya: Main Bersama Madrid Saja Sudah Senang

Borja Mayoral mampu membalas kepercayaan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dimainkan sebagai striker lawan Real Sociedad. Ia mampu membuka gol kemenangan Los Blancos di Stadion Anoeta, Minggu (17/9) malam waktu setempat.

Penyerang berusia 20 tahun itu memanfaatkan assist dari Sergio Ramos dengan melepaskan tendangan voli pada menit ke-19.

Mayoral juga berperan pada gol bunuh diri yang dilakukan Kevin Rodrigues, usai bek sayap Sociedad ini mencetak gol penyama kedudukan 1-1 pada babak pertama.


Rodrigues berusaha membendung tendangan Mayoral yang melepas umpan tarik dari sisi kanan ke depan gawang Sociedad. Satu gol Los Blancos lainnya dicetak oleh Gareth Bale pada babak kedua.
Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi gol yang dicetak Borja Mayoral. (Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi gol yang dicetak Borja Mayoral. (REUTERS/Vincent West)
Mayoral lantas mengomentari satu golnya tersebut ke gawang Sociedad.

“Kami menampilkan permainan luar biasa, kami melakukannya dengan sangat baik. Kami memang harus meraih kemenangan setelah dua kali hasil imbang,” ujar Mayoral dikutip dari Football Espana.


Pemain yang pernah dipinjamkan ke VfL Wolfsburg pada musim lalu itu dimainkan Zidane sebagai starter setelah absennya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema. Menanggapi penampilannya sebagai starter, ia mengaku bangga.

“Bermainsebagai starter? Saya hanya mengetahuinya hari ini ketika ada pembicaraan dalam tim. Saya bekerja keras sepanjang pekan untuk mendapatkan kesempatan ini dan terus bekerja lebih keras lagi. Bagi saya, bermain di Madrid saja sudah sangat senang,” ungkapnya.


Mayoral pun disebut-sebut bisa menjadi alternatif bagi Zidane dalam kebijakan merotasi para pemainnya di tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Mayoral Soal Golnya: Main Bersama Madrid Saja Sudah Senang : http://ift.tt/2fchaMw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mayoral Soal Golnya: Main Bersama Madrid Saja Sudah Senang"

Post a Comment

Powered by Blogger.