Search

Zidane: Saya Tak Bisa Cegah Cemoohan Fan terhadap Bale

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ikut mengomentari rundungan para fan Los Blancos terhadap Gareth Bale. Penyerang asal Wales itu kerap dicemooh di lapangan karena tak mampu juga mencetak gol.

Bale kerap menjadi bulan-bulanan kekecewaan para fan Madrid, terutama di Stadion Santiago Bernabeu. Zidane pun mengatakan ikut prihatin, namun tak bisa mencegah cemoohan para fan.


“Kami tidak bisa mengendalikan itu (siulan dan teriakan hinaan untuk Bale), kami hanya bisa mengontrol yang kami lakukan di lapangan,” terang Zidane diutip dari Marca.

“Jika Gareth (Bale) bisa mencetak dua gol, lalu apa yang bisa kami katakan?”

Gareth Bale tak mampu melesakkan satu gol pun ke gawang Levante saat ditahan imbang lawannya itu di Santiago Bernabeu. (Gareth Bale tak mampu melesakkan satu gol pun ke gawang Levante saat ditahan imbang lawannya itu di Santiago Bernabeu. (REUTERS/Susana Vera)
Zidane menilai, hasil yang lebih rendah dari kemenangan berarti bencana bagi timnya karena akan menbuat Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Barcelona.
Madrid kini masih berada di posisi 10 dan selisih empat poin dari Barcelona yang bercokol di posisi pertama klasemen sementara.

Los Blancos gagal meraih kemenangan di dua laga kandang saat menjamu Valencia (2-2) dan Levante (1-1).

Zinedine Zidane berharap Gareth Bale (kanan) bisa kembali mencetak gol ke gawang lawan. (Zinedine Zidane berharap Gareth Bale (kanan) bisa kembali mencetak gol ke gawang lawan. (REUTERS/Miguel Vidal)
Mereka bersiap melakoni laga tandang ke Stadion Anoeta menghadapi Real Sociedad pada Minggu (17/9) waktu setempat.
“Ini (lawan Sociedad) bakal amat penting karena kami hanya meraih dua hasil imbang di kandang. Ini hanya laga berikutnya, harus tiga poin, dan kami selalu berusaha untuk menang,” pungkas Zidane.
(bac)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutannya Zidane: Saya Tak Bisa Cegah Cemoohan Fan terhadap Bale : http://ift.tt/2wkEwah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: Saya Tak Bisa Cegah Cemoohan Fan terhadap Bale"

Post a Comment

Powered by Blogger.